Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Begini Cara Cik Ujang Beri Suport pada Peraih Emas Sepakbola

Begini Cara Cik Ujang Beri Suport pada Peraih Emas Sepakbola

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, H. Cik Ujang menjamu tim Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola atas prestasi Medali Emas yang berhasil diraih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel di Kabupaten Lahat.

Keceriaan pendekar lapangan hijau tersebut semakin lengkap saat H. Cik Ujang menyambutnya secara di langsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (25/9/23.

Di depan para pemain pelatih dan official, Bupati Lahat H.Cik Ujang. SH mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diraih, ini tentunya berkat kerja keras dan kompak tim sepakbola Lahat pada Porprov XIV.

Baca Juga  APBD-P Lahat Sah, Dinas Kominfo : SPD Lengkap dan Sudah Diajukan

“Mainnya sudah bagus, jika disiplin latihan saya yakin anak anakku bisa menjadi pemain sepakbola hebat”, suportnya.

H. Cik Ujang mengaku bangga dengan semangat para pemain saat berjuang di lapangan dari babak penyisihan hingga Partai puncak. Menurut dia, keberhasilan meraih Medali Emas pada Porprov XIV ini tak lepas dari kerja keras bersama para pemain, pelatih dan official.

Baca Juga  Investor Asal Negara Rumania Tertarik Bekerjasama dan Kembangkan Teknologi di Bumi Seganti Setungguan

“Kepada para pemain, saya berpesan terus disiplin berlatih jangan cepat berpuas diri atas yang sudah diraih saat ini, teruslah kembangkan potensi diri, tambahan untuk ofisial pemain maupun Pengurus Koni dan Dispora untuk tetap mempertahankan prestasi ke depanya, jangan sampai lahat tertinggal perkembangan olahraga dari kabupaten tetanga bersaing secara sehat tetap semangat dan berusaha”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Survey Masyarakat, SP 6 Palmbaja Kelurahan Sari Bungamas 75% Dukungan Untuk Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST di kediaman …

SMM Panel

APK

Jasa SEO