Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Hj Lidyawati Cik Ujang : Bersyukur 8 Medali Emas Diraih Cabor Senam

Hj Lidyawati Cik Ujang : Bersyukur 8 Medali Emas Diraih Cabor Senam

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam ajang Porprov XIV di Kabupaten Lahat pada hari ini, Sabtu (23/9/23) Medali Emas berhasil diraih Kabupaten Lahat dari Cabor Senam. Kabupaten Lahat berhasil mendapatkan juara umum,8 emas dan 4 perak dalam 20 set medali yang diperebutkan dalam Cabor senam ini.

Oleh sebab itu Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Lahat sekaligus Ketua TP. PKK Kabupaten Lahat Hj. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut. MM dalam hal ini mengucapkan syukur Kabupaten Lahat telah mendapatkan juara umum 8 medali emas dan 4 perak dalam Cabor Senam ini.

“Alhamdulillah pelaksanaan lomba dari Cabor senam dalam Porprov XIV telah selesai, dan Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara umumnya dan hal ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kabupaten Lahat”, ujar Lidyawati

Baca Juga  CAMAT PULANG PINANG MEMBUKA TURNAMEN VOLI DI DESA PULAU PINANG

Ditambahkanya, dengan diraihnya juara umum ini para atlet diharapkan agar terus bersemangat dalam berlatih untuk dapat mengikuti ke event-event yang lebih tinggi baik tingkat nasional maupun internasional.

Dan juga tentunya hal ini akan menjadi motivasi bagi para atlet-atlet di Kabupaten Lahat untuk terus mengukir prestasi yang dapat di banggakan untuk Kabupaten Lahat.

“Kami berharap, agar para atlet terus bersemangat dalam berlatih untuk meningkatkan prestasi-prestasi dalam event yang lebih tinggi baik di kancah nasional maupun internasional”, jelas dia.

Baca Juga  SEKRETARIAT GAKUMDU LAHAT TERANCAM DISEGEL MASSA

Sementara Ketua Pelaksana Cabor Senam pada Porprov XIV Hidayanto, S.Sos mengucapkan terima kasih atas prestasi yang luar biasa dengan diraihnya menjadi juara umum dalam mendapatkan 8 emas dan 4 perak.

“Dan juga keberhasilan dari atlet Kabupaten Lahat ini, atas dukungan dan keberhasilan dari Kepala Daerah yang terus mensuportnya. Dengan keberhasilan Kabupaten Lahat saat ini menjadi juara umum pada cabor senam ini para atletnya akan terus mengukir prestasi pada event-event berikutnya”, kata dia.

Editor : RON

Check Also

Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani …

SMM Panel

APK

Jasa SEO