Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ATAS NAMA KEMANUSIAAN, TLOC JELAJAHI TANAH ANDALAS

ATAS NAMA KEMANUSIAAN, TLOC JELAJAHI TANAH ANDALAS

Author : Rob

LAHAT, LhL – Club motor yang satu ini bisa dikatakan hebat dan luar biasa, adalah TLOC (Tiger Lahat Owner’s Club) Club motor yang berasal dari Kota Lahat salah satu kabupaten yang berada di Sumatera Selatan, di usianya yang ke 11 TLOC melakukan touring Jelajah Tanah Andalas Pulau Sumatera. Selasa (27/12/2016).

Kali ini Club Motor TLOC mengukir sejarah kembali, untuk kesekian kalinya Club Motor yang saat ini dipimpin oleh Deni sebagai Ketua umum mengirimkan calon anggota club nya ke Sabang nol kilometer Indonesia, pada tanggal 16 Desember 2016 lalu.

Tama adalah salah satu caang ( calon anggota) Club TLOC yang berkendara menjelajahi tanah Andalas dengan motor berbasis mesin GL 200 lansiran pabrikan Honda Jepang yang dikenal dengan Honda Tiger.

Dalam perjalananya tama mengatakan, tidak ada kendala dalam perjalanan semua berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulilah perjalanan saya lancar tidak ada kendala pada motor ataupun pada cuaca, semuanya lancar. Saya senang sekali bisa mencapai titik nol km Indonesia, ini merupakan bentuk nasionalis dan kecintaan saya terhadap Indonesia dan Club naungan saya TLOC yang tergabung dalam HTCI (Honda Tiger Club Indonesia), ” ujar pria yang baru melepas lajang ini, saat dihubungi via ponselnya.

Baca Juga   LEPAS BIBIT IKAN DI SUNGAI LEMATANG, INI KATA BUPATI LAHAT

Hal senada juga diungkapkan oleh bapak Marwan Ardiansyah selaku anggota DPRD Kab Lahat sekaligus pendiri Club Motor TLOC mengenai perjalanan Jelajah Tanah Andalas ini.

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada bro Tama selaku putra Lahat, yang sudah mencapai titik nol km Indonesia, saya berharap kegiatan turing Jelajah Andalas ini bisa akan diteruskan oleh anggota TLOC lainnya, ” Tutur anggota TLOC no register 002 ini.

Begitu juga dengan 001 TLOC Robby kurniawan  selaku pendiri TLOC mengungkapkan rasa bangganya kepada anggotanya yang sudah sampai ke tanah Serambi Mekkah.

Baca Juga   BAKAL SERU, ‎31 OKTOBER, 58 DESA AKAN LAKSANAKAN PILKADES SERENTAK

“Bangga saya dengan TLOC club asli dari Bumi Seganti Setungguan Kota Lahat bisa turing jelajah Andalas dan sampai ke titik nol  km Indonesia, ” ungkap bapak tiga anak ini.

Masih kata Robby Kurniawan, tidak hanya pulau sumatera yang sudah TLOC jelajah, bahkan tahun lalu  dua anggota kami  melakukan perjalanan jelajah pulau Jawa dan Bali selanjutnya mungkin Kalimantan dan Sulawesi yang akan TLOC Jelajah bahkan tidak menutup kemungkinan ke Papua.

“Harapan saya Club TLOC menjadi Club yang dekat dengan kegiatan sosial serta semua kegiatan positif yang berkenanaan dengan masyarakat dan tetap nasionalis dan cinta Indonesia, “Tutup pria yang juga pernah ke nol km Indonesia ini.

Dalam perjalanan ini TLOC juga mengemban misi kemanusiaan, memberikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi  yang terjadi di Aceh beberapa waktu lalu.

Editor : YADI

Check Also

Pj Bupati Lahat Tutup MTQ ke-XXXIIV Lahat 2024

Author : BRP LAHAT – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, tutup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO