Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang Buka Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Lahat 2023-2027

Cik Ujang Buka Muscab ke-VII Pemuda Pancasila Lahat 2023-2027

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke-VII Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Periode 2023-2027. Sabtu (23/9/23 ), bertempat di Blok E Kelurahan Bandarjaya Kecamatan Lahat.

Turut hadir, Sekda Lahat Candra, SH. MM, Ketua SAPMA MPW, MPC dan PAC se-Kabupaten Lahat. Muscab ke-VII ini dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel H. Fauzi Amro, Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat H. Saifuddin Aswari Rivai,SE.

Ketua MPW Sumsel H. Fauzi Amro dalam sambutannya mengucapkan syukur, Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat dapat terlaksana hari ini. Dikatakan Fauzi Amro, bahwa organisasi Pemuda Pancasila adalah Ormas paling tua dan tak pernah padam.

“Oleh itu saya meminta kepada MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, agar tetap menjadi besar, maka tanamkan cinta pada organisasi dan tunjukkan rasa kebanggaan bergabung di organisasi Pemuda Pancasila.”ajak Fauzi yang sekaligus Anggota DPR-RI

Baca Juga  Kapolres Lahat Pimpin Langsung Apel Besar Bhabinkamtibmas

Hal senada juga dipertegas oleh Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, H. Saifuddin Aswari Rivai, SE yang telah lama bergabung di Organisasi Pemuda Pancasila. Aswari mengajak seluruh keanggotaan Pemuda Pancasila, agar berbangga hati berada di Organisasi Pemuda Pancasila.

Dikisahkan oleh Aswari, selama ia memimpin organisasi Pemuda Pancasila dari tahun 1996, ia tunjukkan rasa memilki dan menjadikan Organisasi Pemuda Pancasila ini menjadi besar di Kabupaten.

“Maka dari itu, tampillah agar terlihat besar, dan bersinergi dengan semua pihak dan pemerintah Kabupaten Lahat agar dapat maju dan besar.” pesan Aswari

Baca Juga  Wabup dan Kajari Lahat Tinjau Langsung Lokasi Lahan KTM

Sementara Bupati Lahat, H. Cik Ujang. SH sebelum membuka Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat mengatakan, Ia sangat bangga bisa hadir di acara Muscab Pemuda Pancasila ke-VII ini, meski jadwal banyak menyita waktunya di Porprov, ia masih sempat hadir. Selaku Bupati Lahat ia sangat mendukung program kerja organisasi Pemuda Pancasila ke depannya.

“Namanya Pemuda, jelas kreatif dan inofatif sebagai Pemuda kita harus berkreasi karna Pemuda Pancasila merupakan wadah pemuda-pemudi dalam berkarya, siapapun menjadi Ketua dan Cik Ujang berpesan, agar mendukung program yang disusun oleh Ketua yang baru tentunya untuk berkembangnya organisasi Pemuda Pancasila, jalankan apa yang menjadi tugas pokok dari Organisasi Pemuda Pancasila”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO