Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ungkap Kasus Narkoba Jenis Ganja, Kapolsek Tanjung Sakti Serta Jajaranya Diberikan Penghargaan dari Kapolres Lahat

Ungkap Kasus Narkoba Jenis Ganja, Kapolsek Tanjung Sakti Serta Jajaranya Diberikan Penghargaan dari Kapolres Lahat

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Jajaran Polres Lahat Polda Sumsel kembali memberikan penghargaan kepada Personelnya yang berprestasi didalam melaksanakan tugas, yang ditandai dengan apel pemberian penghargaan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono. SIK. MT, adapun personil yang diberikan penghargaan kali ini adalah Kapolsek Tanjung Sakti dan Personilnya. Bertempat di halaman upacara Mapolres Lahat, Senin (31/07).

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. SIK ,para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan Bintara.

Pemberian penghargaan kepada personel merupakan salah satu program Kapolri tentang Reward, sehingga dengan pemberian Reward atau penghargaan tersebut dapat memotivasi anggota itu sendiri dan personel lainya untuk lebih berprestasi.

Baca Juga  POLRES PAGARALAM HIMBAU MASYARAKAT WASPADA BAHAYA BANJIR DAN LONGSOR

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono. SIK. MT, mengucapkan terimakasih kasih kepada Kapolsek Tanjung Sakti dan persinel atas keberhasilan ungkap kasus narkotika jenis ganja di wilayah Polsek Tanjung Sakti yang meliputi Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Tanjung Sakti Pumi ssesuai dengan perintah Kapolda Sumsel tentang pemberantasan Narkoba di wilayah yang mana Polsek sudah di beri wewenang untuk melakukan penangkapan kasus narkoba.

“Disini saya berharap kepada anggota lainya ini dijadikan contoh untuk fungsi- fungsi dan Polsek- Polsek  yang lainya untuk melakukan penangkapan bagi para pelaku tindak pidana narkoba di wilayahnyo masing- masing,” pintaknya.

Baca Juga  48 MAHASISWA STIT-YPI LAHAT, SELESAI MENGIKUTI KKN.

Adapun anggota Polsek Tanjung Sakti yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat berdasarkan skep nomer 85/VII/2023 tgl 31 juli 2023 adalah sebagai berikut :

 

– Iptu Yogie Mekta. S sos. (Kapolsek Tanjung Sakti)

 

– Aipda Arakhman Ramadhon SH. (Kanit Reskrim Polsek Tanjung Sakti).

 

– Aipda Cecep Hendrawan. SH. (Anggota Polsek).

– Aipda Kurniadi..

– Bripka Alpian Barus.

– Briotu Tedi Febriawan.

 

Editor : Ron

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO