Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Cabor Paralayang Lahat Sumbangkan 6 Emas di Porprov Sumsel XIV/23

Cabor Paralayang Lahat Sumbangkan 6 Emas di Porprov Sumsel XIV/23

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV/23, Kontingen Tuan Rumah Lahat terus mengumpulkan pundi-pundi medali emas. Hingga hari ini, Jumat (22/9/23), pada Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang kontingen Lahat telah menyumbangkan sebanyak enam medali emas. Sedangkan pertandingan masih menyisakan dua kelas lagi, yaitu Final beregu Putra dan Beregu campuran.

Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (Fasi) Kabupaten Lahat, Andriansyah, SH mengatakan bahwa prestasi yang diuraih oleh para atlet dirgantara asal kabupaten Lahat ini merupakan buah dari perjuangan keras selama masa pelatihan jauh sebelum perhelatan Porpprov ini dimulai.

Baca Juga  KETUA DPD KNPI LAHAT BUKA TOURNAMENT VOLLY

“Alhamdulillah, ini semua berkat kesabaran pelatih dan keuletan para atlet kita selama ini”, ujar Andrian yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lahat ini, saat dibincangi di venue Paralayang di Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Drs. Beni Zainudin sangat menyayangkan tertundanya 2 kelas yang seyogyanya dipertandingankan pada sore hari tadi. Hal ini lantaran kondisi arah mata angin yang tidak menentu.

“Sebenarnya sih sangat disayangkan, karena kelas ini sudah putaran final. Namun labih baik ditunda dulu hingga besok, daripada atlet tidak bisa maksimal bertanding karena angin”, jelas Beni.

Baca Juga  Sri Marhaeni : Semoga Jadi Pemenang Pemilu, Kibarkan Bendera Golkar di Kecamatan

Mengingat waktu terus berjalan dan arah mata angin masih tidak menentu, maka kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang di kelas Beregu Putra oleh Kadispora dan Ketua Fasi Kabupaten Lahat.

Kontingen yang mendapat medali di kelas ini adalah Oku Selatan meraih emas, Pagaralam meraih perak dan Musi Banyuasin mendapat perunggu. Sedang tuan rumah Lahat tidak mengirim atlet medali di kelas ini.

Editor : RON

Check Also

Bincang Hangat dengan PWI, Pj Bupati Muba Harap Sinergi Terus Terjalin Baik

# Pemkab Muba dukung Kontingen PWI Muba Ikuti HPN 2024 di Kota Palembang MUBA, LhL …

SMM Panel

APK

Jasa SEO