Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Lolos di Final, Sepakbola Lahat Raih Emas di Porprov XIV Sumsel

Lolos di Final, Sepakbola Lahat Raih Emas di Porprov XIV Sumsel

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Antusias masyarakat Kabupaten Lahat menyaksikan Grand Final Tim Sepak Bola Kab.Lahat berhadapan dengan Tim Sepak Bola Musi Banyuasin dalam pagelaran Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah. Kamis (21/09/23), bertempat di Lapangan Gelora Serame Lahat.

Di babak pertama antara kedua kesebasaan saling serang dan menunjukan strategi masing – masing, serangan demi serangan yang dilepas, akhirnya Tim dari Lahat berhasil mendapatkan hadiah penalti dikarenakan Tim Musi Banyuasin melakukan pelanggaran di area kotak penali, dan akhirnya tim dari Lahat mencetak gol yang di lepas oleh nomor punggung 11atas nama Andry Febriansyah di menit babak pertama berakhir skor 1-0. sampai wasit meniup peluit panjang di babak pertama.

Baca Juga  SURVEI JALUR KUNKER KAPOLDA DAN PANGDAM, ASWARI RAYAKAN ULTAH KAPOLRES DI HUTAN

Kemudian di babak kedua, Tim dari Lahat terus mengadakan serangan akhirnya terciptalah satu gol dari pemain bernomor punggung 10 atas nama Ade Nurahman sehingga menambah kedudukan skor menjadi 2-0 untuk Lahat.

Tidak berhenti sampai di sana serangan Kabupaten Lahat terus berlanjut, Masih dengan strategi terukur, lagi-lagi Andri febriansyah yang bernomor punggung 11 berhasil menrobek ke gawang lawan dengan satu gol lagi dan membuat skor menjadi 3 – 0 Bagi Kabupaten Lahat.

Baca Juga  LAGI OKNUM PEGAWAI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB MEMBUAT CITRA BURUK RSUD LAHAT

Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Chandra.SH.MM yang menonton langsung dilapangan berharap prestasi baik yang telah diraih oleh cabang olahraga (cabor) sepak bola baik putra ini harus dipertahankan ke ajang event selanjutnya.

“Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas perjuangan kalian semua, dan saya minta prestasi ini terus diasah menjadi lebih baik lagi dan terus pertahankan untuk nama baik Kabupaten Lahat yang,” Bercahaya.” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Joncik Muhammad – Arifa’i Resmi Dapat Dukungan Partai Demokrat Untuk Maju Pilkada Empat Lawang 2024

# Dapat Dukungan Partai Demokrat, Joncik Muhammad – Arifa’i Makin Mantap EMPAT LAWANG, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO