Home / HUKUM & KRIMINAL / Dikeroyok, SPA Laporkan AD CS ke Polsek Merapi

Dikeroyok, SPA Laporkan AD CS ke Polsek Merapi

Author : Arman

LAHAT, LhL – Korban bernama Step Pajri Aprianto (20) tahun warga Desa Merapi diduga korban pengeroyokan hingga mengalami luka tusuk di dada kiri karena tusukan benda tajam. Akibat kejadian tersebut,  korban melapor ke Polsek Merapi didampingi keluarga dan ibunya, sehingga dilakukan BAP oleh petugas dari Polsek Merapi.

Korban bernama SPA warga Desa Merapi menjelaskan, saat dimintai keterangan oleh pihak polisi, bahwa pelaku inisial AD cs, adalah seorang pelajar warga Desa Banjarsari.

Berdasarkan surat terima tanda laporan polisi ( STTLP) nomor: STTLP/ 135/VIII/2023/SUMSEL/RES LAHAT/SEK MERAPI menurut korban SPA ada luka tusuk benda tajam di dada kiri, kepala, dan tangan, luka di bagian kepala diduga kena hantaman benda tumpul. Diruang SPK Polsek Merapi laporan tersebut diterima oleh KA.SPK III Ajun Inspektur Polisi Idil Fitri.SH. kamis, 31/8/23.

Baca Juga  Untuk Bisa Berobat Gratis, Masyarakat Jarai Harus Lakukan Ini

Atas kejadian yang menimpa anaknya ini ibu korban berharap agar semua pelaku segera ditangkap dan dapat diadili sesuai hukum. Ibu korban yang keseharian bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan telah ditinggal mati oleh suaminya itu meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku inisial AD warga Desa Banjarsari.

“Anak saya mengalami luka tusuk akibat benda tajam di dada kiri, kepala, dan tangan,” jelasnya saat diwawancarai usai mendampingi anaknya SPA Korban pengeroyokan.

Baca Juga  Forkopimcam Mulak Ulu Monev Realisasi Dana Desa Tahap 1 di Desa Babatan

Ajun Inspektur Polisi Idil Fitri.SH membenarkan bahwa ada laporan dari SPA dan ibunya bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadap korban, berdasarkan ( STTLP) nomor: STTLP/ 135/VIII/2023/SUMSEL/RES LAHAT/SEK MERAPI.

“Kami akan tindak lanjuti, untuk saat ini kami akan mengambil tindakan, pengembangan. Korban juga sudah visum, berharap pelaku dapat segera bisa diamankan.”tukas Idil Fitri.

Editor : RON

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO