Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT BAGIKAN RIBUAN BENDERA MERAH PUTIH

WABUP LAHAT BAGIKAN RIBUAN BENDERA MERAH PUTIH

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Selasa 15 Agustus 2023 sekira Pukul 16:45 WIB Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM membagikan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat yang mengendarai motor dan mobil di jalan lintas Bandar Agung Lahat.

Dikatakan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dengan sengaja membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Lahat ikut memeriahkan dan menyambut HUT RI Ke-78.

“Dalam hal ini tidak memandang siapa siapa dan untuk siapa, sangat jelas HUT RI Ke-78 ini harus diperingati dan dimeriahkan oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia ini khususnya di Kabupaten Lahat. Marilah kita semua pasangkan bendera merah putih ini didepan rumah kita sebagai tanda cinta kita kepada bangsa dan tanah air kita Negara Republik Indonesia, sesuai dengan tema HUT RI Ke-78 ini terus melaju untuk Indonesia maju”, ungkapnya.

Baca Juga  PWI Lahat Berduka, Selamat Jalan Ibu Hj. Suhartini

Helni (38) salah satu masyarakat mengendarai motor mengucapkan, terimakasih banyak kepada Wakil Bupati Lahat dan rombongannya yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan bendera kepadanya, tentunya bendera ini sangat bermanfaat dan berguna untuk dipasangkan didepan rumah.

“Kami sangat senang dan bangga dimana setiap HUT RI pemimpin di Kabupaten Lahat Bupati dan Wabup selalu turun kelapangan untuk mengajak masyarakatnya menyambut dan memeriahkan HUT RI, semoga Negara kita ini semakin maju dan para pemimpin selalu diberikan kesehatan”, ucapnya.

Baca Juga  DUGAAN KORUPSI DAOPSKA AKAN DISERIUSI KEJARI LAHAT

Editor : Ron

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO