Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Sejumlah P3K Guru dan Pemadam Kebakaran Dilantik Bupati BS

Sejumlah P3K Guru dan Pemadam Kebakaran Dilantik Bupati BS

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL – Sebanyak 247 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk jabatan fungsional guru dan tenaga teknis pemadam kebakaran dilantik dan disumpah oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.,M.M,. Senin (31/7/23).

Kegiatan itu berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Selatan, pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Kepala Dinas Dikbud, Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, serta Ka. BKPSDM dan yang lainnya,
Dimulai dari jam 09 wib sampai selesai.

Baca Juga  Prajurit TNI Kejar Target Banjiri Lokasi TMMD 

Dalam arahannya, Bupati Bengkulu Selatan menyampaikan agar PPPK yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Karena status kepegawaian PPPK akan selalu dievaluasi secara berkala.

”Sudah dibacakan SK penetapan sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja. PPPK itu ada masanya, kalau dinilai tidak bisa atau tidak rajin dalam menjalankan tugas, dan kita mendapatkan laporan itu maka akan segera dievaluasi, ini untuk seluruh ASN maupun P3k,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk dan harus menjaga sikap, perilaku mereka di tengah masyarakat. Bukan malah sebaliknya memberi contoh yang tidak baik yang justru dapat merusak citra pemerintah.

Baca Juga  TMMD ADALAH BUKTI MANUNGGALNYA TNI - RAKYAT

Tidak hanya itu ia berharap agar P3K guru dan teknis pemadam kebakaran tersebut melaksanakan sesuai dengan tugas dan pokok Fungsi masing- masing yang penuh rasa tanggung jawab.

“Bekerjalah dengan jujur dan ikhlas, lakukan tugas sebaik mungkin untuk pencapaian prestasi kerja yang membutuhkan keseriusan dan tanggung jawab moral,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Pemdes Tanjung Agung Salurkan Bibit Jagung dan Padi melalui Program Dana Ketahanan Pangan

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Tanjung Agung melaksanakan penyaluran program ketahanan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO