Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT TINJAU VENUE-VENUE TEMPAT CABOR DISEPUTARAN WILAYAH DODIK

WABUP LAHAT TINJAU VENUE-VENUE TEMPAT CABOR DISEPUTARAN WILAYAH DODIK

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Seperti sudah diketahui bahwa Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Sumatera Selatan pada bulan September mendatang, tentunya Pemerintah Kabupaten Lahat bekerjasama dengan instansi lainnya yang terkait telah berupaya mempersiapkan tempat Cabor yang akan dipertandingkan nantinya.

Maka dari itu, selaku Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM didampingi Ketua KONI Lahat Barefi, TBUPP dan Kadispora Lahat, meninjau titik lokasi beberapa Cabor yang sedang tahap pembangunan dan perehapan yang berlokasi diseputaran wilayah Dodik Secata Rindam ll Sriwijaya, dalam peninjauan lokasi ini didampingi juga oleh komandan secata rindam 11/sriwijaya.

Dikatakan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, ia berharap sebelum pelaksanaan Porprov nanti, semua tempat Cabor harus benar-benar sudah disiapkan, diperbaiki dan dibangun sesuai dengan kebutuhan masing-masing Cabor.

Baca Juga  Cik Ujang Tinjau Lokasi Banjir, Kabag Protokol Setda Lahat : Jangan Dishare

“Waktu kita hanya beberapa bulan lagi, jadi sesuai dengan harapan kita bersama untuk mensukseskan Porprov ini kita dahului dengan mempersiapkan tempat Cabor yang akan dipertandingkan oleh banyak para Atlet di Sumatera Selatan”, ujarnya.

H. Haryanto juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat dan Instansi lainnya yang terkait dan ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Porprov nanti, untuk tetap menjaga kekompakan dan bekerjasama dengan baik supaya Porprov pada bulan September nanti di Kabupaten Lahat benar benar terlaksana sukses sampai dengan selesai.

Baca Juga  KEMARAU MELANDA, WARGA KOTA LAHAT SERBU SUNGAI LEMATANG

“Alhamdulillah, hari ini kita lihat Venue-venue tempat Cabor yang disiapkan berlokasi seputaran wilayah Dodik Secata Rindam ll Sriwijaya, semua sudah mulai diperbaiki dan siapkan. Semoga cepat selesai sesuai rencananya dan semoga Porprov Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat sukses tanpa ada halangan dan hambatan hambatan, tentunya pada bulan September nanti kita akan kedatangan tamu dari Kabupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan dimana para atlet atlet terbaik diberbagai Cabor yang akan bertanding”, ungkapnya.

Adapun Lokasi yang ditinjau antara lain, Lapangan Cabor Tembak Sniper, Lapangan Atletik Cabor Lari, Lapangan Cabor Panahan, Kolam Renang Cabor Renang dan Gedung untuk Cabor Judo dan lainnya.

Editor : Ron

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO