Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Pejabat yang Dilantik

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi, Ini Pesan Bupati Lahat Kepada Pejabat yang Dilantik

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan kembali melaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 2023. Rabu (14/06).

Pengambilan sumpah/janjii Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan, pembacaan surat keputusan (SK) dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji Jabatan, serta diisi dengan sambutan dan arahan oleh Bupati Lahat.

Adapun Pejabat di lingkungan Pemkab Lahat yang diambil sumpahnya berjumlah 38 orang, serta pelantikan tersebut langsung diambil oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, serta disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua PKK Lahat, Tim Percepatan Pembangunan Lahat, Asisten- asisten, Jajaran Kepala Dinas Lahat, Camat se- Kabupaten Lahat dan para tamu undangan lainya.

Baca Juga  Bupati Lahat : ABPEDNAS Lahat Peran Penting Untuk Membangun Desa

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH sekaligus memberikan arahan kepada Pejabat yang dilantik pada hari ini, ia mengatakan pelantikan yang dilakukan ini sudah menjalani proses- proses yang telah ditentukan dengan atur- aturan yang ada, sehingga pelantikan ini bisa dilaksanakan.

“Tujuaan pengambilan sumpah/janji Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemkab Lahat, guna meningkatkan kenerja, kwalitas kerja bagi para Pejabat dimasing- masing tempat yang telah ditugaskan,” jelasnya.

Baca Juga  Kunker ke Kejari Lahat, Begini Pesan Kajati Sumsel

Masih katanya didalam kesempatan ini, ia meminta kepada Pejabat yang baru saja dilantik agar dapat terus belajar, tingkatkan pengetahuan di masing- masing tempat baru yang dijabat sekarang. Yang terutama tingkatkanlah pelayanan kepada masyarakat didalam menjalankan pekerjaan.

“Atas nama Pemerintah dan nama Pribadi saya mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas- tugas baru, segera jalankan program kerja dimasing- masing dimana anda ditugaskan,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO