Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 30 DESEMBER BATAS TERAKHIR RANTING PPP TERBENTUK

30 DESEMBER BATAS TERAKHIR RANTING PPP TERBENTUK

LAHAT, LhL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lahat, Nizaruddin SH mengungkapkan, dalam membesarkan partai pastinya tidak lain membangun komunikasi masyarakat pengurus partai, anggota dprd dan tokoh masyarakat.

“Kegunaan untuk ranting dan para calon peserta, PAC-PAC di kecamatan kemudian menelurkan ranting-ranting terakhir hingga 30 Desember,” katanya, Kamis (8/12).

Ia menambahkan, bohong tidak punya ranting dalam mengikuti pemilukada dengan lolos verifikasi dan bisa calon, apabila sebaliknya tidak akan lolos.

Baca Juga  DUA DESA SUDAH TERSEBAR TABLOID INDONESIA

“Terbentuk agar bekerja dalam membesarkan PPP, begitu juga dengan kepengurusan lama akan dilakukan koordinasi dalam memberikan kontribusi menyerap aspirasi bawah,” ungkap Nizaruddin.

Terfokus, sambung Nizaruddin, terhadap pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) 2018 dan 2019, lalu, dalam waktu dekat melakukan marathon atau roadshow sehingga tidak terkena dampak sanksi dalam verifikasi. Ketika pesta demokrasi berlangsung kalau jumlah kursi 2 maka tidak akan mencalonkan diri, terlebih lagi hanya satu maka mundur dari jabatan ketua.

“Berhasil bertambahnya kursi, pun sebaliknya maka semuanya diluar skenario dengan merapatkan barisan guna membesarkan nama Partai dengan secara bersama-sama,” tandasnya. 

Baca Juga  HADIRI TA'ZIAH, NASRUN ASWARI MEMBAUR DENGAN WARGA PAGAR AGUNG

Koordinator Wilayah Dapil III PPP, Deka Ariandi SH mengatakan, tentunya dengan adanya musyawarah anak cabang (musancab) daerah pemilihan (dapil) III lebih mempermudah silaturahmi maupun komunikasi.

“Oleh sebab itulah, setelah kepengurusan PAC di enam kecamatan terbentuk, kemudian langkah berikutnya menyusun kader di tingkat ranting-ranting supaya mempermudah kedepannya dalam membesarkan partai,” tandasnya.

Photo/Naskah : (BENS)
Editor. : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO