Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Diduga Korban Tabrak Lari, Siswa SMP di Bengkulu Selatan Tewas di RS

Diduga Korban Tabrak Lari, Siswa SMP di Bengkulu Selatan Tewas di RS

Author : YESI

BENGKULU SELATAN, LhL -Benar -benar nasip seseorang tiada yang tahu, kata seperti ini bisa berlaku kepada siapapun tanpa terkecuali. Kali ini di Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di jalan sekitar daerah Padang Nibung telah terjadi musibah tabrak lari, Selasa (23/5/23) sore.

Mengetahui adanya korban tabrak lari tersebut, warga di sekitar lengasung melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, korban telah tiada dan akan dikebumikan pada hari ini, Rabu (24/5/23).

Baca Juga  Bekerja Sambil Ngasuh Anak 

Peristiwa yang mengorbankan seorang siswa sebuah SMP di Bengkulu Selatan ini, terjadi sesudah sholat waktu Shalat Maghrib di Desa Gindo. Akibat kejadian naas itu, seorang pelajar bernama Deni Candra (15) anak pasangan Nirmawati dan Milyadi meninggal dunia sesaat setelah sempat dilarikan ke RSUD Hasanudin Damrah.

“Anak kami ini masih bersetautus sebagai pelajar SMP yang mana baru saja menyelesaikan acara pelepasan sekolah”, tutur Nirmala di sela isak tangisnya menanggung sedih.

Baca Juga  Lengkapi Keindahan Mushola Al -Ikhlas, Kusen Pintu dan Jendela Dicat Tentara

Editor : RON

Check Also

Perkuat Dukungan, YM Juga Terima Rekomensasi DPP PAN untuk Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang JAKARTA, LhL – Bertempat di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO