Home / BERITA NASIONAL / Kalimantan Selatan / Camat Kikim Selatan dan Tim Lakukan Monev ke Desa Tanjung Alam

Camat Kikim Selatan dan Tim Lakukan Monev ke Desa Tanjung Alam

Author : April

KIKIM SELATAN, LhL – Pemerintah Kecamatan Kikim Selatan Melaksanakan monitoring dan Evaluasi ke Desa Tanjung Alam Kecamatan Kikim Selatan, Pelaksanaan Monev di Pimpin Langsung camat Kikim selatan di dampingi Tim Monev serta Babinsa dan Babinkamtibmas, Selasa (23/5/2023).

Camat Kikim Selatan Hermansyah S.E mengatakan Pelaksanaan Monitoring ini di lakukan Guna Mengawasi pemerintah Desa untuk pengunan Dana Desa Pada Tahun 2023 tahap pertama.

Baca Juga  Santai di Pinggiran Rel Kereta, Pria Paruh Baya Ini Disenggol Lokomotif

” kita Lakukan Pengecekan administrasi serta pengunaan Dana desa Yang sudah cair di peruntukan Untuk apa, Apa Bila ada pembangunan Fisik langsung Kita Cek Kelapangan” Tuturnya.

Sementara Itu Kepala Desa Tanjung Alam Aidil mengatakan untuk dana Desa Tahap pertama Ini pemerintah Desa Mereakisasikan Pemasangan Berupa Lampu Jalan Bertenaga Surya yang di lentakan Beberapa Titik di Desa Tanjung Alam.

Baca Juga  Pj Sekda Lahat Hadiri Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Managemen Ekonomi Serelo Lahat

“Selain pemasangan Lampu Jalan,kita juga sudah merealisasikan Bantuan Tunai BLT DD ke masyarakat desa Tanjung Alam, dan semoga bantuan Tersebut bisa membantu masyarakat dan di gunakan Sesui kebutuhan” Katanya.

Editor : Ron

Check Also

M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat lanjutan mengenai Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO