Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RIBUAN MASYARAKAT LAHAT SAKSIKAN PENAMPILAN GHEA DAN KEISYA DI LAPANGAN MTQ

RIBUAN MASYARAKAT LAHAT SAKSIKAN PENAMPILAN GHEA DAN KEISYA DI LAPANGAN MTQ

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam perayaan HUT Lahat yang langsung dilaksanakan bertempat di lapangan MTQ Kabupaten Lahat, suara emas dari penampilan Ghea Youbi dan Keisya Levronka menggoncang masyarakat Kabupaten Lahat, hari ini 21 Mei 2023.

Penampilan pertama yang dilakukan Ghea Youbi, yang langsung disaksikan atau ditonton oleh orang yang sangat peduli pada masyarakatnya yaitu orang nomor satu di Kabupaten Lahat Bupati Lahat Cik Ujang, SH, beserta Istri, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, beserta Istri, Forkopimda beserta Istri, Sekda Lahat beserta Istri dan segenap jajaran OPD, penampilan yang membuat suasana ribuan masyarakat Kabupaten Lahat bergembira ria dan sangat terhibur meskipun terlihat cuaca sudah mulai panas dibawah trik matahari.

Baca Juga  ASWARI : MARI BERGANDENG TANGAN BANGUN KABUPATEN LAHAT

Pada penampilannya Ghea Youbi mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lahat ke-154 tahun semoga Kabupaten Lahat semakin maju, semakin jaya, masyarakatnya semakin sejahtera dan makmur.

“Hallo semuanya warga Kabupaten Lahat, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Lahat Bapak Cik Ujang, dan Wakil Bupati Lahat Bapak H. Haryanto serta Sekda Lahat Bapak Chandra, yang sudah mengundang Ghea untuk hadir dan menghibur masyarakat Kabupaten Lahat dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Lahat”, ucapnya.

Baca Juga  HD Hadiri Puncak HUT Kabupaten Lahat Ke- 145 Perayaan Ke XXV Tahun 2023

Sementara itu, adapun penampilan dari Keisya Levronka dengan hal yang sama ia juga menyapa masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah lama menunggu penampilannya.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-154 tahun semoga Kabupaten Lahat semakin maju dan sejahtera, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Lahat Bapak Cik Ujang, dan Wakil Bupati Lahat Bapak H. Haryanto serta Sekda Lahat Bapak Chandra, yang sudah mengundang Ghea untuk hadir dan menghibur masyarakat Kabupaten Lahat dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Lahat”, cetusnya.

Editor : Ron

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO