Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP BERIKAN KEJUTAN PADA HUT BUPATI LAHAT KE-55

WABUP BERIKAN KEJUTAN PADA HUT BUPATI LAHAT KE-55

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dihari Selasa 2 Mei 2023 tidak hanya hari peringatan Pendidikan Nasional saja, akan tetapi hari itu juga bersamaan dengan hari kebanggaan atau hari spesial Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama keluarga, dimana momen ini bersamaan dengan hari Kelahiran Bupati Lahat Cik Ujang yang ke-55 tahun.

Pada Hari kelahiran Bupati Lahat Cik Ujang mendapatkan kejutan dari Wakil Bupati Lahat H. Haryanto bersama Istrinya yang hadir secara langsung menemui Bupati Lahat di kediamannya Rumah Dinas dengan membawa Kue Ulang Tahun.

Baca Juga  55 RELAWAN DEMOKRASI DIBERI BIMTEK OLEH KPU

Meski dirayakan secara sederhana, namun suasana perayaan ulang tahun terlihat semarak, momen ulang tahun tidak pernah dirayakan secara berlebihan, biasanya hanya dilakukan sederhana dan dihadiri keluarga besar saja.

Bupati Lahat Cik Ujang, mengaku senang dan bahagia pada hari kelahirannya ini diwarnai kejutan dari Wakil Bupati Lahat bersama Istri dan juga ada beberapa jajaran OPD, hal ini tidak sengaja ia ketahui bahwa akan ada kejutan seperti ini.

“Kegiatan ini memang tidak diagendakan, walaupun tidak di agendakan namun banyak sekali kiriman-kiriman tumpeng dan yang lainnya termasuk kedatangan dari Wakil Bupati Lahat H. Haryanto beserta Istri atau Ketua GOW Hj. Sumiyati Haryanto. Jadi untuk itu, saya ucapkan Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu yang ada disini, terimakasih atas ucapan dan suportnya kepada saya selaku Bupati Lahat. Saya berharap mohon nantinya untuk mendoakan supaya Pak Bupati dan keluarga sehat wal afiat, di panjangkan umurnya dan rezekinya apapun yang dijalankan berjalan dengan lancar, serta cita-cita yang akan datang bisa tercapai”, ucapnya.

Baca Juga  BAHAS RPJMD 2018, DEWAN SAMPAIKAN PANDANGAN UMUM

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Resepsi Pernikahan Erik dan Dessy, Yulius Maulana Disambut Antusias Masyarakat Aceh Pajar Bulan

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Aceh Kecamatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO