Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Lahat Buka Lomba Balita Sajahtera Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2021

Wabup Lahat Buka Lomba Balita Sajahtera Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2021

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat menggelar lomba Balita Sejahtera Tingkat Kabupaten Lahat. Jumat (9/04) bertempat di Ballroom Hotel Grand Zury Jalan Desa Manggul Kabupaten Lahat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang. SH yang dalan hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE MM, Assisten I, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, Ketua TP PKK Kab. Lahat Lidyawati Cik Ujang dan Anggota, Ketua GOW Lahat Sumiati Haryanto dan Anggotanya,
Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Perwakilan Puskesmas dan para peserta lomba .

Baca Juga   HASIL KREATIVITAS ANAK PASAR BAWAH, BIKIN FILM DRAMA SERIES RIBANG KEMAMBANG

Selaku pelaksana kegiatan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat melaporkan, pelaksana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas manusia melalui upaya pembinaan dan pengembangan kesehatan dan kesejahteraan balita yang di mulai sejak dini sehingga tercipta proses tumbuh kembang anak secara optimal.

“Untuk peserta adalah utusan dari 33 Puskesmas di Kabupaten Lahat dengan kategori umur 6- 23 bulan sebanyak 33 orang dan umur 24- 5 tahun sebanyak 33 anak dengan tim juri dari Tim TP PKK Kabupaten Lahat, Dinkes Lahat, Dr Spesialis Anak, Dr. Gigi dan Psikolog”, ujarnya .

Baca Juga   Pengurus LMP Macab Lahat Robby Susilo SKM, Lepas Masa Lajang

Sementara sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang.SH sekaligus membuka acara secara resmi, yang dalam hal ini disampaikan, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM menyampaikan di era global ini harus memberikan lingkungan sosial, pendidikan dan tata pergaulan yang baik bagi anak dengan cara itu Anak- anak dapat tumbuh dan berkembang menyongsong masa depan yang cerah .

“Pemerintah memberikan perhatian pada peningkatan kualitas Pendidikan dan Kesehatan, Pemerintah juga memberikan peluang yang besar pada Program -program Inovatif yang dapat meningkatkan kecerdasan kebugaran dan kesejahteraan bagi Anak- anak, ” terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Setengah Bulan Buron, Terduga Eksekutor Tewasnya Mastawan Ditangkap

Author : Ujang LAHAT, LhL – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lahat kembali merhasil mengungkap …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!