Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / Peduli Sesama, GMC Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Lubuk Sepang Terdampak Banjir Bandang

Peduli Sesama, GMC Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Lubuk Sepang Terdampak Banjir Bandang

Author : Ganda Coy

PULAU PINANG, LhL – Pasca musibah Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan beberapa hari yang lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban, puluhan rumah hanyut diterjang derasnya air luapan sungai lematang, ratusan rumah diterjang banjir, banyak keluarga yang kehilangan pakaian perabotan rumah tangga, bahkan sampai kehilangan tempat tinggal.

Melihat hal tersebut Ganjar Milenial Center Sumatera Selatan bergerak cepat meninjau ke lokasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk, “GMC Peduli Bantu Bencana Banjir Bandang Kabupaten Lahat,” Yang dilaksanakan pada hari Senin 13 Maret 2023 tepatnya di posko siaga bencana Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau pinang Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Baca Juga  Bupati Lahat Pantau Pelaksaan Vaksinasi Covid- 19 di Gedung Pertemuan

Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang terkena bencana, dan mengenalkan ayah Ganjar Pranowo kepada masyarakat Kabupaten Lahat serta kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meninjau masyarakat dan memberikan support moral kepada masyarakat yang tedampak bencana banjir yang datang secara mendadak.

Visun Rahman (23) penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah.

“Kegiatan sosial ini kita laksanakan untuk membantu masyarakat dan memberikan support moril kepada masyarakat yang terkena musibah bencana Banjir Bandang ini, bahwa Ganjar Milenial Center berprinsip bahwa ini adalah duka kita bersama tentunya sebagai manusia sosial kita harus saling membantu,” jelasnya.

Baca Juga  Terseret KA Penumpang, Monika Alami Luka-luka dan Patah Kaki

Sementara itu sunardi (40) salah satu warga yang terdampak musibah banjir bandang menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Ayah Ganjar dan Ganjar Milenial Center.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan ganjar milenial center, ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga hal baik ini bernilai pahala dihadapan tuhan yang maha Esa,” pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pasca libur lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, pada hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO