Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Setelah Selesai Melakukan Kegiatan KKN, Wabup Serahkan Kembali Mahasiswa UNSRI Ke Pihak UNSRI

Setelah Selesai Melakukan Kegiatan KKN, Wabup Serahkan Kembali Mahasiswa UNSRI Ke Pihak UNSRI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang Opprom Pemerintah Kabupaten Lahat, diadakannya acara serah terima kembali Mahasiswa KKN tematik Universitas Sriwijaya Palembang dari Kabupaten Lahat kepada pihak Unsri Palembang, Kamis (12/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH, MM, Ketua LP2M Unsri Samsuryadi S, Si, M, Kom, P, hd, TBUPP, Asisten, Kaban Kesbangpol, Kepala Dinas PMD, para Camat, Kepala Desa, dan mahasiswa KKN tematik.

Dikatakan Samsuryadi, bahwa Mahasiswa KKN tematik angkatan Ke-97 sudah 40 hari melaksanakan kegiatannya, dari tanggal 15 Desember sampai 12 Januari 2023, sejumlah mahasiswa akan kembali menjalankan perkuliahan di Universitas Sriwijaya.

“Kami sangat berterimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah menyambut kami untuk melakukan kegiatan kami, dimana tujuan KKN ini untuk memberikan pengalaman belajar, menjadikan anak kita memiliki kedewasaan dalam menghadapi kondisinya, sehingga bertambah wawasan dalam kehidupan bermasyarakat. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih telah diterima dengan baik, diperlakukan dengan baik dan juga kami ucapkan permohonan maaf kepada Camat Kepala Desa dan masyarakat apabila selama kegiatan kami di desanya ada yang tidak berkenan baik secara sengaja atau tidak sengaja”, ungkapnya.

Baca Juga  Warga Pandan Arang Ulu Tuntut Kades Mundur Dari Jabatannya

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam sambutannya sebelumnya ia mengucapkan, permohonan maaf dari Bupati Lahat tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena beliau ada tugas di luar kota, dan beliau juga menyampaikan salam kepada semua yang telah hadir. Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih khususnya kepada ketua lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat Universitas Sriwijaya, dimana telah menempatkan para Mahasiswa untuk melaksanakan KKN tematik di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Harga Mahal dan Takut Kemalingan, Petani Cabai di Pajar Bulan Harus Jaga Kebunnya

“Kami mengharapkan semoga dalam pelaksanaan KKN tematik yang baru selesai dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di desa tempat lokasi dilaksanakannya KKN. Kepada pemerintah dan masyarakat desa lokasi dilaksanakannya KKN saya menghimbau agar ilmu pengetahuan yang telah ditetapkan oleh adik adik mahasiswa dapat diteruskan dan di kembangkan dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan sumber daya serta kemakmuran desa. Selamat jalan dan semoga sampai tujuan, selalu diberikan kelancaran dalam menyelesaikan perkuliahannya”, ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO