Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / Jalan Seronggo dan Lubuk Kuta Selesai Dikerjakan, Kades dan Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Lahat

Jalan Seronggo dan Lubuk Kuta Selesai Dikerjakan, Kades dan Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Lahat

Author : April

KIKIM TIMUR, LhL – Masyarakat Dua Desa yang ada di kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah Mengaspal Jalan dari Desa Paduraksa sampai Desa Seronggo dan Lubuk Kuta sudah yang saat ini selesai dikerjakan. Senin (2/1/2023).

Dengan selesainya pekerjaan pengaspalan Jalan menuju Dua Desa sepanjang 9 kilometer dengan aspal hotmix tahun ini, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang memperhatikan kerinduan masyarakat Desa Seronggo dan Desa Lubuk Kute akan akses jalan yang baik selama ini.

Baca Juga  Berikut Nama- Nama Serta Jabatan Baru Pejabat di Lingkungan Pemkab Lahat yang Baru Dilantik

“Terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang atas pengaspalan Jalan Menuju Desa Kami, Semoga Bapak bupati beserta seluruh staf sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin dan kami akan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama- sama merawat dan menjaga Jalan agar tetap bagus,”.

Kades Lubuk Kuta Hendri Effendi mengatakan, sangat berterimakasih atas perhatian Bapak Bupati Lahat Cik Ujang , kepada masyarakat sehingga jalan didaerah ini sudah mulus dan diaspal, dimana akses ini sudah hampir 20 tahun dirindukan masyarakat, dan baru dimasa kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang jalan ke Desa Lubuk Kuta tersebut dapat terealisasi.

Baca Juga  Survey Pilkada Lahat 2024, Penggemar Yulius Maulana Lampaui Persentase Cik Ujang

“Hal ini tentunya akan membawa dampak positif terhadap kehidupan dan perekonomian masyarakat setempat ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Kades Seronggo Andi menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati Lahat akan keberadaan desanya. Menurutnya, dengan selesainya pembangunan jalan ke Desa Seronggo tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar.

“Atas nama masyarakat dan aparat Desa Seronggo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang S.H dan seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami ini,” ucap Kades Seronggo.

Editor : Ron

Check Also

Yulius Maulana – H. Haryanto Akrab di Satu Meja, Ada Apakah Gerangan…?

Author : Nopi LAHAT, LhL – Di tengah-tengah pesta acara resepsi pernikahan Febi dan Febri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO