Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Diduga Proyek Siluman, Ganggu Aktivitas Warga Selarai

Diduga Proyek Siluman, Ganggu Aktivitas Warga Selarai

Editor : Ron

MUBA, LhL – Warga Desa Selarai, RT 38 RW 05, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin keluhkan Pekerjaan proyek pembangunan jalan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cor Beton yang dianggap menggangu aktifitas warga setempat. Pasalnya, pekerjaan proyek yang memiliki volume panjang 200 meter dan lebar 3 meter ini sudah berjalan lebih kurang satu bulan dianggap telah menutup akses aktivitas masyarakat setempat.

Disamping itu juga pembangunan proyek jalan cor beton tersebut nampaknya tanpa disertai papan nama proyek, hal itu kemudian mendapat sorotan dari sejumlah masyarakat setempat bahwa proyek tersebut proyek siluman.

Baca Juga  Minta Dinas PUPR Muba Gercep Tanggapi Laporan Warga

Warga Selarai berinisial M mengaku, bahwa jalan tersebut menjadi akses utama , baik dilewati anak anak sekolah maupun warga beraktivitas.

“Proyek yang dikerjakan tanpa menggunakan papan nama itu indikasinya sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran, ” tegas salah satu warga pada awak media ini, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga  Tujuh Tahun Berjuang, Pj Bupati Apriyadi Wujudkan Keinginan Warga Epil Barat

Ia berharap kepada pihak terkait untuk menindak oknum Mafia proyek yang nakal di wilayah Musi Banyuasin yang akan merugikan semua pihak.

“Mohon maaf, Sebagai Masyarakat Muba saya malu sekali, banyak nya oknum Mafia proyek, hingga sering kali tersandung OTT KPK, apa masih belum cukup ,” tegasnya lagi.

Hingga berita ini diterbitkan dan guna keberimbangan pemberitaan, dari pihak terkait belum ada yang dapat dihubungi. (Riki)

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO