Home / HUKUM & KRIMINAL / Tanpa Papan Informasi, Pengerjaan Pagar dan Parkiran Dekranasda Diduga “Proyek Hantu”

Tanpa Papan Informasi, Pengerjaan Pagar dan Parkiran Dekranasda Diduga “Proyek Hantu”

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Tanpa Papan Informasi, pengejaan proyek Pagar dan Parkiran Dekranasda diduga Proyek Siluman alias “Proyek Hantu (Karena datang tiba-tiba tanpa ada papan informasi) yang terindikasi untuk membohongi masyarakat.

Pantauan beberapa awak media media di lapangan pada Selasa 1 November 2022, tampak para pekerja sudah mulai melakukan aktifitas pekerjaan. Bahkan pekerjaan proyek Pagar dan Parkiran Dekranasda berlokasi di Demporeokan Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam mulai disoroti warga setempat. Pasalnya, Pekerjaan proyek yang sudah berjalan tersebut tanpa papan nama proyek.

Baca Juga   MENGHADAPI PEMILU 2019 POLRES GELAR APEL PASUKAN

Hal itu, kemudian mendapat sorotan publik serta obrolan rekan-rekan media di selah-selah waktu ngopi bareng. “Proyek yang dikerjakan tanpa menggunakan papan nama it,u indikasinya sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran”, ujar beberapa awak media, Farkazi.

Menurut dia, rekan wartawan yang biasa beraktivitas di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, semestinya pihak pemborong atau kontraktor harusnya memberikan surat pemberitahuan kepada pihak Pemerintah setempat.

Baca Juga   STAND PAMERAN LANTAS LAHAT JUARA HARAPAN DUA

“Tujuannya, supaya kalau ada masyarakat bertanya ini proyek apa,..??, maka pihak Pemerintah bisa menjawab”, terangnya, Kamis (3/11/22).

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum juga ada papan informasi mengenai proyek itu, dan belum diketahui persis siapa pemborongnya.

Editor : RON

Check Also

Lubuklinggau Tuan Rumah HPN PWI Sumsel, Dukung “Ayo Ngelong”

LUBUKLINGGAU, LhL – Kota Lubuklinggau resmi ditunjuk sebagai tuan rumah penyelengaraan Gebyar Hari Pers Nasional …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!