Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Kunker Ke Polres Muba, Kapolda Sumsel Mengapresiasi Sejumlah Inovasi Yang Dilakukan Oleh Polres Muba

Kunker Ke Polres Muba, Kapolda Sumsel Mengapresiasi Sejumlah Inovasi Yang Dilakukan Oleh Polres Muba

Editor : Ron

MUBA, LhL – Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH menerima dan menyambut secara langsung kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK beserta rombongan yang berlangsung di mapolres Muba, kemarin.

Kunjungan Kapolda Ke Polres Muba merupakan pertama kali nya sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Toni Harmanto yang telah melaksanakan tugas selanjutnya Sebagai Kapolda Jawa Timur.

Kunjungan Silahturahmi ini berlangsung hangat, dalam kunjungan dan arahannya ke para PJU dan Kapolsek Jajaran,Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo menghimbau kepada anggota untuk bersama mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada polri.

Baca Juga  Pemkab Muba Gelar Audit ISO 27001 Tingkatkan Manajemen Keamanan IT

Hal ini dikatakan Irjen Pol A.Rachmad bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel saat melakukan kunjungan nya ke Polres Musi Banyuasin di Aula Mapolres Muba, Senin (31/10) Sore.

“selalu Jaga kekompakan dan sinergitas dengan seluruh intansi pemerintah, dan jangan sampai anggota terlibat Narkoba. Kembalikan kepercayaan masyarakat ke Polri”Ujarnya.

Kapolres Muba Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH melalui Kasie Humas Akp Siswanto, SH saat diwawancarai mengatakan Kapolda Sumsel Sangat Mengapresiasi Inovasi Inovasi Polres Muba.

Baca Juga  PERKOSA TETANGGA, PRIA INI NGINAP DI SEL TAHANAN

“Alhamdulillah, Kapolda mengapresiasi inovasi inovasi polres muba yang sudah berjalan dan berkembang” Ujar kasie humas.

Kapolda juga berpesan untuk optimalkan Nomor Pengaduan”Bantuan Polisi Nomor 0813 70002 110″ Sehingga masyarakat dapat memberikan informasi.(Riki)

Check Also

Kapolres Pagaralam : Kelengkapan Pengendara itu untuk Keselamatan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagar Alam angkat bicara terkait keluhan warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO