Home / DUNIA ANAK / Tutup Tournamen Basket Antar Pelajar se-Sumsel, Begini Pesan Bupati Lahat

Tutup Tournamen Basket Antar Pelajar se-Sumsel, Begini Pesan Bupati Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dengan berakhirnya even Basket tingkat Pelajar Tunas Bupati Cup Lahat Vol. 1 pada hari ini, Minggu (16/10/22), maka usai pula semua rangkaian pertandingan dan ditutup langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Ketua Koni Lahat, Barepi, Kadispora Lahat, Benny Zainudin dan para Pimpinan OPD serta undangan penting lainnya.

Sebelumnya, kehadiran sosok Cik Ujang jelang pertandingan berakhir, disambut riuh gempita para sporter yang memadati arena pertandingan di Lapangan Basket Gelora Serame serta membakar kembali jiwa perjuangan pemain  Tim Putri Smandala. Namun sayangnya, pertandingan tersebut berakhir dengan angka ketat 30:32 untuk keunggulan Tim BSI Palembang.

Dalam laporannya, perwakilan Panitia, Nata menyebut bahwa hasil akhir event Tunas Bupati Cup Lahat Vol. 1 ini adalah, Juara 1 Putra SMA diraih SMA 1 Muara Enim, Juara 2 SMA 4 Lahat, Juara 3 SMA Tanjung Raja. Sedangkan untuk Juara 1 Putri SMA BSI Palembang, Juara 2 Smandala, Juara 3 SMA 1 Muara Enim. Kemudian Juara 1 Putra SMP adalah SMP 1 Tanjung Raja, Juara 2 SMP 1 Muara Enim dan Juara 3 SMP 1 Lawang Kidul.

Baca Juga  TERKAIT RENCANA BELA ISLAM JILID III, KAPOLRES LAHAT MINTA SEMUA LINI ANGGOTA SOSIALISASI KE LAPANGAN

“Sementara di SMP Putri, Juara 1 SMP 1 Lahat, Juara 2 SMP 1 Muara Enim dan Juara 3 SMP 4 Lahat. Lalu untuk Putra SD, Juara 1 SD 6 Muara Enim, SD Abatasa Lahat dan Jura 3 SD 26 Lahat. Kami selaku panitia yeng menyelenggarakan event ini mengucapkan selamat pada para juara. Kepada Bupati Lahat yang telah bersedia menjadi Tuan Rumah pertandingan, kami ucapkan terima kasih. Semoga ke depannya, Bupati Lahat bisa menggelar event serupa yang lebih besar lagi”, terang Nata.

Selanjutnya, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan para pelajar SD, SMP dan SMA yang telah mengikuti event ini. Dengan suksesnya kegiatan ini, sebut dia, maka merupakan pintu masuk bagi Pemerintah Daerah untuk menjaring calon-calon atlet basket menuju Porprov Sumsel 2023 mendatang yang akan digelar di Bumi Seganti-Setungguan ini.

Baca Juga  Cik Ujang : Berkat Kerjasama Pemerintah dan Masyarakat, Lahat di Zona Hijau

“Pak Bupati ucapkan selamat dan terima kasih pada semua yang telah menjadi juara. Untuk Tim Putri Smandala, kita harus puas dengan posisi juara dua ini, karena kita akui Tim Putri BSI memang lebih unggul. Namun Pak Bupati bangga dengan sportifitas kalian dalam bertanding, teruslah berlatih dengan semangat, agar nanti ke depannya harus menjadi juara. Kedua Tim Basket Putri ini, memang merupakan tim yang sudah sering kali bertemu di babak final dalam berbagai event di Palembang”, tutupnya.

Usai sambutan-sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian tropy serta uang pembinaan pada para juara oleh Bupati Lahat, Ketua Koni dan Kadispora.

Editor : RON

 

Check Also

Kejurnas Motoprix Bakal Ramaikan Sirkuit Skyland Sekayu

# Insan Otomotif Siap Jajal Kebolehan di Muba Editor : RON MUBA, LhL – Ajang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO