Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Bank Sumsel Babel Pagaralam, Menggelar Gebyar Tabungan dengan Bagikan 500 Kupon Kepada Peserta dan Nasabah
Foto Toni : Tampak Para Peserta Mendapatkan Hadiah

Bank Sumsel Babel Pagaralam, Menggelar Gebyar Tabungan dengan Bagikan 500 Kupon Kepada Peserta dan Nasabah

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Bank Sumsel Babel, menggelar Gebyar Tabungan, dengan membagikan 500 kupon kepada peserta dan nasabah, sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan melakukan Senam Massal, yang bertempat di Lapangan Merdeka, Alun-alun Utara, Kota Pagaralam, Minggu (25/9/2022) pagi.

Giat yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Pagaralam ini, tentunya disambut antusias oleh warga Kota Pagar Alam. Terbukti, mereka rela melakukan antrian panjang guna mendapatkan kupon dalam upaya Bank Sumsel Babel untuk memanjakan peserta maupun nasabah.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam, Febriansyah Muslimin mengucapkan terima kasih, karena OPD kota Pagaralam turut hadir dan memeriahkan.

Baca Juga   SMA UNGGULAN MUHAMMADIYAH PAGARALAM LEPAS 243 SISWA

“Dengan diadakan senam massal ini dan ada pembagian dorprize, semoga masyarakat Kota Pagaralam terus bersemangat dalam berolahraga, ini juga sekaligus peringatan dari Haornas. Disamping itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD kota Pagaralam karena turut hadir dan melakukan senam bersama-sama” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian mengajak seluruh masyarakat Kota Pagaralam untuk terus meningkatkan kekebalan tubuh dengan melakukan berbagai kegiatan olahraga.

“Setelah meredahnya Covid-19, kita dituntut untuk meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh dengan berolahraga dan melakukan pola hidup sehat” tuturnya.

Baca Juga   Ungkap Kasus Pembunuhan Dalam Satu Hari, AKP Apromico: Keberhasilan Kami Atas Izin Allah

Berbagai Undian diberikan pada perhelatan satu tahunan ini, seperti mesin cuci, kipas angin, setrika, sepeda lipat, Televisi dan lain-lain. Kupon yang dibagikan Bank Sumsel kali ini berjumlah 500 kupon. Egga, salah satu peserta menuturkan, dirinya turut antusias dengan digelarnya kegiatan ini. Pasalnya, disamping mendapatkan keringat karena lakukan gerakan senam, juga mendapatkan hadiah lewat undian kupon.

“Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel telah menggelar undian ini, semoga kedepannya kegiatan ini semakin meriah” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Realevan Lagi, Perda tentang RTRW Kota Pagaralam Perlu Perubahan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!