Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Turnamen Bola Volly dalam rangka HUT TNI Ke- 77, di Kota Pagaralam Resmi Dibuka
Foto Toni : Turnamen Bola Voly Resmi Dibuka

Turnamen Bola Volly dalam rangka HUT TNI Ke- 77, di Kota Pagaralam Resmi Dibuka

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Secara resmi, Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian bersama Dandim 0405 Lahat Letkol Infantri Toni Oki Priyono dan Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono membuka Turnamen Bola Volly dalam rangka HUT TNI ke 77, bertempat di Lapangan Volly SMP Negeri 2, Bangun Rejo, Kota Pagar Alam, Sabtu (24/09/2022).

Turnamen ini dilakukan selama 10 hari, mulai dari 24 September sampai dengan 3 Oktober 2022, dengan diikuti peserta sebanyak 80 Tim Putra dan 32 Tim Puteri. Turnamen ini juga sekaligus ajang mencari bibit-bibit Atlet Volly Kota Pagar Alam yang akan dipersiapkan untuk gelaran Porprov tahun 2023 mendatang.

Baca Juga   Bikin Konten Berbahasa Daerah Besemah, YouTuber Princes Mahessa Curi Perhatian

Pada kesempatan tersebut, Sekda Samsul Bahri Burlian mewakili Pemkot Pagar Alam mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-77 tahun yang diperingati pada 4 oktober mendatang.

“Semoga TNI akan semakin profesional, maju dan terus bersinar di hati rakyat Indonesia,” ucap Sekda.

Sekda Samsul Bahri Burlian juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada penyelenggara, panitia, sponsor dan semua pihak yang telah menginisiasi serta mendukung pelaksanaan turnamen bola volly HUT TNI ke-77 ini.

Baca Juga   IDA : SABAR SAAT SEDANG MENGHADAPI PASIEN

“Telah kita ketahui bersama bahwa, olahraga Volly ini merupakan olahraga yang sudah biasa kita mainkan, jadi sudah tidak asing lagi. Selain itu, bukan hanya soal mencari pemenang, melainkan tujuan lain dari lomba ini adalah menjalin tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa keakraban pada setiap masing-masing peserta. Jadi, selamat bertanding bagi seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan selalu junjung sportifitas. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang dan Mari Kita Bersama-Sama Cetak Juara,” tutup Sekda pada sambutannya.

Editor : Ron

Check Also

Secara Simbolis Walikota Pagaralam Menyerahkan Bibit Tanaman Kopi dan Pupuk Organik Serta Pembsgian Kartu Petani

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni secara simbolis …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!