Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan
Foto April : Tampak Warga Lakukan Kegiatan Gotong

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli

KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, Pemerintah Desa Jaga Baya bersama BPD, Lembaga Kemasyarakatan dan warga setempat melakukan gotong – royng tebas bayang disepanjang jalan desa.

Kepala Desa Jaga baya Bambang Heriadi S.T mengatakan kegiatan gotong royong di lakukan bersama pemerintah desa, BPD, dan masyarakat setempat.

Baca Juga   ANTISIPASI KENAKALAN REMAJA DAN BAHAYA NARKOBA, POLSEK KIMSEL SAMBANGI SMAN 1

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas dan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antar masyarakat,”ungkapnya Jumat (23/9/2022).

Menurut Bambang pihaknya akan terus lakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan masyarakat. Sehingga menumbuhkan semangat bersama antar masyarakat dan saling tolong menolong.

“Kita juga berharap kepada masyarakat di desa jaga baya agar terus melakukan nilai-nilai positif, karena kita tidak mungkin selalu berharap sepenuhnya kepada pemerintah. Apalagi untuk kepentingan bersama dan mampu diselesaikan secara gotong royong. Kami sangat yakin apapun masalahnya jika dilakukan bersama akan dapat diselesaikan,”harapnya.

Baca Juga   Pemkab Lahat Terima Bantuan 1 Unit Mobil, Untuk Pengurus pemeliharaan Masjid dari PT Primanaya

Editor : Ron

Check Also

Wabup Lahat Buka Pelatihan Konvensi Hak- Hak Anak

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pelatihan konvensi Hak-hak Anak (KHA) Forum Anak Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!