Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Partai Golkar Kota Pagar Alam Menyiapkan Strategi Untuk Pileg Mendatang
Foto Toni : Ketua DPD Partai Golkar Pagar Alam, Efsi

Partai Golkar Kota Pagar Alam Menyiapkan Strategi Untuk Pileg Mendatang

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Meski perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak masih cukup lama di Kota Pagar Alam.

Namun sejumlah Partai Politik (Parpol) yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam mulai mengatur strategi untuk bisa menjadi pemenang.

Termasuk Partai Golkar Kota Pagar Alam juga telah menyiapkan strategi untuk bisa kembali memenangkan Pileg di Kota Pagar Alam. Partai pemenang Pemilu di Pagar Alam selama tiga priode tersebut ingin kembali merebut tahta ketua DPRD di pileg mendatang.

Baca Juga  Anggota DPR RI, Irma Suryani Soroti Pemecatan Sekda Kota Pagaralam

Bahkan tidak hanya itu, partai berlambang pohon beringin ini juga ingin kembali menjadikan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam yang diusung oleh Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Pagar Alam, Efsi mengatakan, partai Golkar telah menyiapkan terget untuk Pileg dan Pilkada ditahun 2024 mendatang.

“Kalau untuk target Pileg dan Pilkada kita yaitu bisa kembali mendapatkan kejayaan pertai Golkar di Kota Pagar Alam. Kita tergetkan bisa merebut kembali kursi ketua DPRD dan Walikota Pagar Alam,” ujarnya.

Baca Juga  KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KOMINFO GELAR SOSIALISASI

Menurut Efsi, Golkar pernah tiga priode menjadi ketua DPRD dan tiga priode menjadi Walikota Pagar Alam. Untuk itu DPD Partai Golkar akan berusaha mendapatkan kejayaan tersebut.

“Kita akan menyiapkan kader-kader terbaik untuk bisa merebut kursi ketua DPRD ditahun 2024 mendatang. Saat ini kita masih berada diunsur pimpinan meskipun diposisi wakil ketua dua. Namun di 2024 kita tergetkan akan kembali duduk di kursi ketua DPRD dan Walikota,” katanya.

Editor : Ron

Check Also

Pemkot Pagaralam Hadiri Launching Kawasan Tertib Lalu Lintas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO