Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kota Pagar Alam Raih Juara I Stand BBRM dan Juara 2 Stand Favorit Tingkat Provinsi Sumsel
Foto Toni : Tampak Pemkot Lahat Berfoto Bersama

Kota Pagar Alam Raih Juara I Stand BBRM dan Juara 2 Stand Favorit Tingkat Provinsi Sumsel

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL- Sebanyak 15 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan mengikuti Lomba Stand BBGRM dan Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna  (TTG) Ke- XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat tingkat provinsi Sumatera selatan.

Kegiatan ini berlangsung di kabupaten Ogan Ilir (Oi) selama tiga hari dimulai pada Selasa 23 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2022 dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H, Herman Deru

Kegiatan ini adalah langka strategis yang dilakukan pemerintah dalam rangka memperkenalkan dan menyebarluaskan informasi berbagai jenis teknologi tepat guna yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

Baca Juga  Sumur Minyak Illegal Kian Marak, Instruksi Kapolda Diabaikan

Dalam pragelaran ini pemerintah kota Pagar alam yang di wakili oleh Dinas Bappeda Kota Pagar alam menampilkan produk-produk unggulan daerah kota Pagar alam, serta menampilkan Tekhnologi Tepat Guna Eco Print dan pupuk cair.

Berhasil mendapatkan juara 1 Stand BBGRM terbaik Tingkat Provinsi Sumsel dan Juara 2 Stand Favorit.Penghargaan prestasi terbaik mewakili Gubernur Sumsel diberikan langsung oleh Edward Candra Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel kepada kepala Badan Bappeda Kota Pagar alam Novi Hariyadi SE, MM berupa uang tunai dan Tropi.

Pada Pameran Teknologi Tepat Guna ke-XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-XIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Ilir Sumsel.

Baca Juga  RAPAT PARIPURNA 6 PEMBAHASAN KUPA/ PPAP KOTA PAGARALAM TAHUN ANGGARAN 2019

Kepala Badan Bappeda kota Pagar alam Novi Hariadi SE, MM di dampingi Kabid Litbang Penelitian dan pengembangan IKmal mengatakan ketika di konfirmasi.

“Merasa sangat bersyukur atas hasil yang didapatkan Karena sudah berbulan-bulan kita menyiapkan dan hasil nya sesuai apa yang kita harapkan, “katanya Sabtu (27/08).

Menurut data di lapangan dari 17 Kabupaten kota di Sumsel ada dua yang tidak ikut yaitu Kabupaten Linggau dan Oku Selatan.

Editor : Ron

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO