Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / HLHS 2022, Kapolres Lahat dan Aipda Dodi Permana Terima Piagam Penghargaan
Kapolres Lahat dan AIDA Dodi Permana Saat Penerima Piagam Penghargaan

HLHS 2022, Kapolres Lahat dan Aipda Dodi Permana Terima Piagam Penghargaan

Author : Ganda Coy

PALEMBANG, LhL – Bertempat di Taman Wisata Punti Kayu Palembang telah berlangsung pemberian piagam penghargaan kepada Kapolres Lahat, AKBP. Eko Sumaryanto, SIK atas dukungan dan pembinaannya terhadap anggota Polri di jajaran Kepolisian Resor Lahat atas nama Aipda Dodi Permana, SH, MM yang telah memperoleh penghargaan Kalpataru tingkat Nasional Tahun 2022 serta pemberian Piagam Penghargaan kepada Aipda. Dodi atas prestasinya sebagai penerima penghargaan Kalpataru tingkat Nasional Tahun 2022 dan membawa harum nama Sumatera Selatan di kancah Nasional. Sabtu (27/08).

Baca Juga   Gubernur Sumsel Lepas 2.460 Peserta Sriwijaya Dempo Run Marathon Challenge 2021

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru sekaligus pula penyerahan penghargaan di bidang lingkungan hidup kepada para Pemimpin daerah serta penggiat lingkungan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022.

Dalam kesempatannya Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada para instansi serta pejabat yang telah mendukung atau melakukan pembinaan terhadap para penggiat lingkungan .

Baca Juga   Dukung Perekonomian Masyarakat, Pihak PT BA Buka Rekreasi Wisata Mini Zoo And Jogging Track Bukit Asam

“Selamat pada yang menerima penghargaan ini, khususnya di wilayah Sumatera Selatan”, kata Herman Deru.

Tampak yang hadir dalam acara tersebut Dirkrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Barly Ramadhany, Walikota / Bupati wilayah Sumatera Selatan, para Kepala Dinas Lingkungan Hidup se-Sumatera Selatan serta para penggiat Lingkungan yang ada di wilayah Sumatera Selatan.

Selesai kegiatan, Gubernur Herman Deru menyempatkan diri untuk berkeliling melihat stand- stand pengelolaan sampah yang ada di seputaran tempat kegiatan berlangsung.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Peringati HUT Korpri dan HUT PGRI

Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan KusumaBangsa Sekayu Editor : Ron MUBA, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!