Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Lahat Pukul Bola Pertama dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Wabup Lahat Pukul Bola Pertama dalam Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di GOR Aspol Polres Lahat, diadakannya pembukaan kegiatan perlombaan open turnamen Badminton atau Bulu Tangkis Kapolres cup dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari Bhayangkara ke 76, Kamis (23/06/2020).

Dihadiri Wakil Bupati lahat H. Haryanto SE. MM, Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto SIK, Kejari Lahat, Waka polres lahat, Kasdim 0405 lahat, ka Denpal lahat, seluruh PJU polres dan dan perwira polres lahat.

Kapolres Lahat menyampaikan AKBP Eko Sumaryanto, Tujuan penyelenggaraan turnamen buku tangkis kapolres Lahat Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini adalah untuk menjalin sinergitas, silahturahmi dengan masyarakat dan untuk mencari bibit atlet bulu tangkis di Kabupaten Lahat guna persiapan pelaksanaan porprov yang akan di laksanakan di Kabupaten Lahat 2023 mendatang, serta melanjutkan piala Kapolres lahat cup, yang mana sudah 2 tahun tidak terlaksana mengingat masih dalam wabah vandemi covid 19, dan alhamdullillah sekarang sudah bisa terlaksana kembali.

Baca Juga   Covid-19 di Lahat : 25 Juni 2021

“Selain itu untuk mengajak masyarakat peduli terhadap situasi kamtibmas yang kondusif serta kita junjung tinggi sportifitas untuk para peserta, bukan hanya sebagai pemenang yang kita harapkan tapi tali silahturrahmi , akan tetapi tercapai hasyat dan hobi berolahraga dalam hal ini bulu tangkis, sekali lagi jaga kekompakan bersama. Pelaksanaaan berlangsung dari tanggal 23 sampai 28 juni 2022 di gor Jendral M.Hasan Aspol Bandar Agung Lahat dengan merebutkan piala Kapolres lahat yang di bagi dalam 2 kategori, umur di atas 40 tahun, dan peserta umum baik dari intern polri maupun dari luar, yang mana kegiatan turnamen bulu tangkis Kapolres cup di ikuti dari luar Kabupaten Lahat, seperti muara Enim, pagar alam dan empat Lawang”, Terangnya.

Baca Juga   TAUFIK SAKNI KEMBALI JABAT KETUA STIT YPI LAHAT

Sementara itu, terpisah Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, usai melakukan pemukulan bola bulu tangkis pertama sebagai resminya pertandingan dimulai, dirinya mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin maju khususnya Polres Lahat.

“Kami sangat mendukung kegiatan turnamen bulutangkis pada hari ini yang diadakan oleh Polres Lahat, dan kami ucapkan terimakasih banyak dalam turnamen ini dilibatkan juga untuk mencari bibit atlit dalam persiapan Porprov di Kabupaten Lahat tahun 2023. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan bibit yang terbaik”, ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Bupati Lahat Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Lahat

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Opprom Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, diadakannya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!