Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Bupati Lahat Buka Secara Resmi Kegiatan BBGRM Ke- XIX Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2022

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Kegiatan BBGRM Ke- XIX Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2022

Author : Ganda Coy

MERAPI TIMUR, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH membuka secara resmi Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XIX tingkat Kabupaten Lahat tahun 2022 dengan mengusung tema “Dengan Pencanangan BBGRM Ke-XIX melalui Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kita Tingkatkan Sinergitas Gerakan PKK dan Pemerintah Berbakti untuk Bangsa dan Berbagai untuk Sesama.” Kamis (23/6/2022), bertempat di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera.

Turut hadir pada acara tersebut, Forkopimda Kabupaten Lahat, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, jajaran OPD, Kaban, Camat, Kepala Desa, Ketua TP-PKK Kecamatan serta tamu undangan.

Baca Juga   Tarawih Yang Ke 5 Bupati Lahat Sholat di Masjid Al- Muhajirin Kelurahan Bandar Jaya

Dalam acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong ke- XIX tingkat Kabupaten Lahat tahun 2022, Bupati Lahat, Cik Ujang.SH dalam kesempatan ini juga mengajak untuk mendukung dan menggelorahkan semangat gotong royong, ini adalah agenda rutin yang dilakukan Pemerintah yang di peringati setiap tahun secara menyeluruh dalam egara Republik Indonesia.

“Kegiatan ini berawal dari upaya untuk membangkitkan nilai- nilai gotong royong yang berkembang dalam masyarakat sebagai dari bagian nilai bangsa sehingga perlu dilestarikan untuk memperkuat integrasi sosial masyarakat di Desa dan Kelurahan serta memperkokoh kedaulatan negara kesatuan republik indonesia,”ungkapnya.

Baca Juga   Suprianto : Terima Kasih Polres Lahat, Rumah Kami Menjadi Bagus

Usai membuka secara resmi Pencanangan Bulan Bhakti Gotong ryoyong masyarakat (BBGRM) dengan pemukulan Gong, kemudian dilanjutkan penandatangan kometmen sekaligus Lounching Desa Cantik (Cinta Statistik) oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH bersama BPS Provinsi Sum-Sel Dr.Ir. Zulkipli.M.Si dan OPD terkait. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian alat gotong royong, tempat sampah, bibit pohon dan benih ikan secara simbolis

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!