Home / LAHAT METROPOLIS / Kapolres Lahat Resmikan Pembangunan Mushalla Al- Kautsar Polsek Kikim Barat

Kapolres Lahat Resmikan Pembangunan Mushalla Al- Kautsar Polsek Kikim Barat

Author : Ganda Coy

KIKIM BARAT, LhL – Bertempat di Polsek Kikim Barat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, Sik didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, Sik dan Kapolsek Kikim barat Iptu Edy Syam Putra Harahap meresmikan Mushalla Al -Kautsar di Mapolsek Kikim Barat. Jumat (27/05).

Peresmian Mushalla juga dihadiri Kabag SDM Polres Lahat Kompol M.Nuh SH, Kabag log Kompol Telebanua SH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Camat Kikim Barat, perwakilan pihak perusahaan PT. SMS, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Kikim Barat, rekanan mitra Polsek Kikim Barat, kelompok pengajian Desa Singapure, dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Kikim Barat, Kapolsek Kikim Barat.

Dalam sambutannya Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra Harahap menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang mensuport penuh dalam pembangunan mushalla Al-Kautsar di komplek mako Polsek Kikim Barat. Dirinya juga berharap, Mushalla ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi tempat beristirahat bagi para pengendara yang hendak singgah, para anggota dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan sholat.

Baca Juga  KASAT LANTAS PAGARALAM : BELUM ADA YANG MENDAFTAR

“Disini saya juga menyampaikan terimakasih nya kepada Kapolres dan Masyarakat yang telah hadir pada kegiatan peresmian Mushola. Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lahat yang telah hadir didepan kami semua, selama ini Beliau selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada kami pada proses dimulainya pembangunan Mushola sampai selesai,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, Sik berharap mushalla Al-Kautsar dapat bermanfaat bagi personel dan masyarakat sekitar dapat memanfaatkan Mushalla sebagai tempat ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga  DIBACOK TETANGGA, PETANI INI MENINGGAL DUNIA

“Dengan dibangunya mushola ini mudah- mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja, namun juga masyarakat sekitar bisa mempergunakanya untuk melakukan Ibadah Sholat di Mushola ini,”ucapnya.

Seperti di ketahui, kegiatan peresmian Mushola tersebut di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Lahat serta dilanjutkan do’a bersama sebagai tanda rasa syukur telah selesainya pembangunan musholla secara swadaya Polsek dan para donatur sehingga musolla ini sudah bisa di gunakan untuk ibadah sholat.

Editor : Ron

Check Also

Siap Dukung, Tomas Jarai dan Pajar Bulan Datangi Rumah Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar Yulius Maulana, ST siap bertarung di Pilkada Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO