Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Kepala Desa Sungai Batang Kecamatan Sekayu Pimpin Kerja Bakti

Kepala Desa Sungai Batang Kecamatan Sekayu Pimpin Kerja Bakti

Editor : Ron

MUBA, LhL – Salah satu kegiatan gotong-royong masyarakat di Desa yang sampai saat ini masih lestari salah satunya adalah kegiatan bersih- bersih atau kerja bakti. Begitupun di Desa sungai Batang Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Desa Imran S.H, dengan antusias memimpin warga dalam kegiatan ini, dilihat dari jumlah orang yang turut serta kerja bakti, dengan membawa peralatan seperti cangkul, sabit, dan kering. dengan peralatan yang dibawa warga masyarakat mulai membersihkan rumput dan tanaman yang tumbuh liar di area kantor Desa, Jumat (27/05/22).

Baca Juga  Kapolres Muba Hadiri Kegiatan Vaksinasi Serentak Terhadap Pesantren dan Rumah Ibadah

Menurut keterangan Kepala Desa mengatakan kegiatan kerja bakti Selain menjaga kebersihan lingkungan Desa dari rumput dan ilalang yang tinggi kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antar warga dan perangkat Desa serta kerja bersama, selain itu warga dapat saling bertemu dan tatap muka langsung, sehingga akan terjalin rasa kebersamaan antar warga.

“Kerja bakti ini rutin kita lakukan setiap jum’at pagi, dan di lanjutkan senam bersama guna menjaga kebugaran jasmani. Kegiatan ini selain mampu menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, juga mampu mempererat silaturahmi antar warga Desa Sungai Batang,”ungkapnya disela- sela kegiatan gotong royong. (Nopri)

Baca Juga  Ajo Indonesia Organisasi yang terbuka dan Progressive

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO