Home / LAHAT METROPOLIS / Polres Lahat Monitoring Penyaluran Minyak Goreng Kemasan dan Curah

Polres Lahat Monitoring Penyaluran Minyak Goreng Kemasan dan Curah

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pada hari ini Rabu (11/04) Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasat Intelkam, yang dipimpin oleh Ipda Dahyan Karni sebagai Kanit  II Sosial Ekonomi pantau dan monitoring kegiatan penyaluran sembako minyak goreng (Migor) kemasan dan curah bertempat di Toko Sepakat, Toko Bintang Terang, dan Toko Aong.

Dari hasil pemantauan dan monitoring Unit II Sosek Sat Intelkam didapati fakta sebagai berikut : A.Toko Sepakat Jenis minyak goreng : Kemasan dan Curah  Ketersediaan (Stok) : Kemasan sebanyak 4000 liter, Curah Nihil Jumlah migor yang disalurkan : 3.500 liter
B.Toko Bintang Terang Jenis minyak goreng : Kemasan dan Curah Ketersediaan (Stok) : Kemasan sebanyak 4.800 liter, Curah Nihil Jumlah Migor yang disalurkan : 4.000 Liter
C.Toko Aong Jenis minyak goreng : Curah  Ketersediaan (Stok) : 7.700 liter Jumlah migor yang disalurkan : 7000 liter. Berdasarkan hasil Pemantauan  didapati dua Toko yaitu Bintang Terang dan sepakat belum terdapat minyak goreng curah dan untuk Toko Aong penyaluran Migor Curah berlangsung aman terkendali.

Baca Juga  115 Karyawan PT Gren Lahat di Sweb Atigen dan Vaksinasi Covid-19, Dinyatakan Negatif

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui kasat Intelkam, diwakili oleh Ipda Dahyan Karni sebagai Kanit II Sosial Ekonomi mengatakan, Bahwa saat ini Jumlah Migor Curah yang disalurkan sudah sesuai dan cukup untuk memenuhi stok kebutuhan masyarakat wilayah Kota Lahat.

”Saat ini Jumlah Migor Curah yang disalurkan sudah sesuai dan cukup untuk memenuhi stok kebutuhan masyarakat wilayah Kota Lahat,” Ujarnya.

Baca Juga  Berikut 10 Program Yulius Maulana Untuk Lahat Amanah 2024-2029

Lanjutnya lagi,Terkait situasi lapangan belum terdapat gejolak ataupun antrian pembelian minyak goreng di wilayah Kota Lahat.

”Dari Pemantauan di lapangan terkait situasi antrian pembelian minyak goreng saat ini tidak ada gejolak ,”jelasnya.

Dirinya menghimbau pada masyarakat agar tidak merasa takut adanya kelangkaan minyak goreng baik curah ataupun kemasan.

”Polres Lahat akan selalu memantau,  mengawal dan menindak oknum- oknum yang akan berusaha menimbun minyak goreng demi keuntungan pribadi,” tegasnya.

Editor : Ron

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO