Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / Bantu Pembangunan Gedung Madrasah, Masyarakat Kikim Tengah Berharap Cik Ujang “Dua Periode”

Bantu Pembangunan Gedung Madrasah, Masyarakat Kikim Tengah Berharap Cik Ujang “Dua Periode”

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam rangka kunjungan kerjanya ke  Kecamatan Kikim Tengah, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melakukan peletakan batu pertama pendirian Madrasah Diniyah Nurul Iman  di Desa Banyumas, Kecamatan Kikim Tengah, Selasa (19/10/2021).

Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, Sekda, Chandra, SH, MM, Kakamenag, Pimpinan Bank Sumsel Babel, jajaran OPD, Camat Kikim Tengah, Kapolsek, Dandramil, dan Kepala Desa Banyumas beserta perangkat, seluruh masyrakat Desa Banyumas dan undangan lainnya.

Wakhidin selaku Ketua Panitia Pendirian Madrasah tersebut, mengaku sangat senang dengan adanya kedatangan Bupati Lahat bersama Wakil Bupati serta rombongan lainnya di desa mereka yang jauh dari keramaian kota ini.

Dikatakannya, meski sudah diketahui bahwasanya untuk tiba di desa itu perlu menempuh jarak yang cukup jauh dari Kota Lahat, namun hari ini adalah hari kebanggaan masyarakat Desa Banyu Mas. Karena di sela kesibukanya, Bapak Bupati Lahat bersama Wakil Bupati dan jajaran SKPD masih menyempatkan diri untuk hadir.

Baca Juga   Vaksinasi Presisi Polres Lahat Tahap 2 Sasar Pelajar Santo Yosef

“Saya mewakili masyarakat sangat bangga, dan kami semua akan mendukung Pak Bupati menjadi pemimpin 2 periode, Kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati serta Sekda, agar kiranya berkenan melaksanakan peletakan batu pertama pendirian Madrasah Diniyah Nurul Iman. Semoga pembangunannya cepat selesai, berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun”, ujarnya.

Sementara Cik Ujang berharap, setelah selesainya pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman ini, agar kiranya nanti dapat dirawat dan digunakan dengan kegiatan keagamaan masyarakat Desa Banyu Mas.

“Mudah-mudahan, dengan adanya madrasah ini dapat mencetak anak anak mempunyai Akhlakul karimah dan berbudi luhur. Kepada seluruh masyarakat Desa Banyu ,kami mengucapkan terimakasih banyak telah mengundang kami untuk datang ke sini dalam rangka peletakkan batu pertama pendirian madrasah”, tuturnya.

Baca Juga   Bupati Lahat Terima Kunjungan M Thoriq Aprian Yang Mendapat Beasiswa Ke Negara Yaman

Dulu, sambung Cik Ujang, waktu dirinya berkampanye di sini ada yang kurang percaya kalau dirinya akan bangun jalan di Kikim Tengah ini. Dan sekarang sejak dirinya terpilih jadi Pak Bupati dan Haryanto menjadi Wabup, janji-janji politik itu semuanya terbukti.

“Hari ini kami ingin membuktikan program itu, yang insyaAllah jalan di Desa Banyu Mas ini akan dibangun beberapa hari lagi. Maka dari itu, mohon kerjasamanya dari masyarakat tolong dirawat dan dijaga serta dipergunakan sesuai kegunaanya pembangunan jalan itu nantinya”, sampai Cik Ujang.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan oleh Bupati Lahat dan Bank Sumsel Babel untuk pembangunan Madrasah Diniyah Nurul Iman dan juga pemberian sumbangsi seadanya dari jajaran OPD. Selanjutnya, dilaksanakan peletakkan batu pertama.

Editor : RON

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!