Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Suasana Baru, 2 Ketua RW dan 6 Ketua RT RD PJKA Bandar Agung Resmi Dilantik

Suasana Baru, 2 Ketua RW dan 6 Ketua RT RD PJKA Bandar Agung Resmi Dilantik

Author : RON

LAHAT, LhL – Sebanyak 2 Ketua Rukun Warga (RW) dan 6 Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, hari ini Senin (3/10/2020) sekira pukul 10.15 WIB secara resmi dilantik oleh Lurahnya, Epriani, SE. Pelantikan ini sendiri, dilaksanakan di Lantai 1 Kantor Kelurahan tersebut.

Tampak hadir dalam acara yang cukup meriah dan sakral ini, Selain pegawai Kelurahan juga tampak Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Ariabin Haki, Tokoh Agama sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT/RW, H. Khaidir Rusmi, S. Pd, M. Si, Tokoh Agama, H. Amir Dalijo, Babinsa, Kader Posyandu, TP-PKK, Ketua RW 01 Kelurahan Bandar Agung, Muslimin, para kandidat yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Ketua RW/RT dan para sesepuh serta perwakilan masyarakat umum lainnya.

Menurut Lurah RD PJKA Bandar Agung, Epriani, SE, kegiatan ini merupakan moment kebahagiaan bagi pemenang dalam pemilihan Ketua TR/RW Periode 2022- 2025 yang dipilih langsung oleh warga pada tanggal 24 September 22022 lalu. Karenanya ia bersyukur, dengan adanya Ketua RT/RW yang baru terpilih dan dilantik hari ini, supaya dapat menjalin kerjasama dengan semua lini struktur pemerintah kelurahan serta warga yang ada di lingkungan kerjanya.

Baca Juga   PENGURUS PK-KNPI SE-KABUPATEN LAHAT, RESMI DILANTIK

”Alhamdulillah.. Saya selaku Lurah berpesan kepada Ketua RT dan Ketua RW terpilih, selamat melaksanakan tugas dan amanah tersebut dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab. bersinergi serta mendukung penuh program-program Bupati Cik Ujang, SH menuju Lahat Bercahaya,” ujarnya, dalam sambutan.

 

Senada, sebelum membacakan doa, H. Khaidir Rusmi menyampaikan, bahwa para Ketua RT dan RW yang dilantik hari ini adalah orang-orang terbaik setelah melalui proses pemilihan yang digelar secara langsung oleh warga, demokratis dan berjalan lancar beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, kita berdoa semoga para Ketua RT/RW yang dilantik hari ini selalu sehat hingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat kelurahan kita ini”, tuturnya, yang dilanjutkan dengan doa.

Terpantau di lokasi, salah satu Ketua RW yang dilantik adalah Ishak Nasroni selaku Ketua RW 01 yang kebetulan masih aktif menjabat Ketua PWI Kabupaten Lahat Periode 2019-2023. Pria yang akrab disapa Ujang ini mengaku, dirinya menjabat Ketua RW 01 ini merupakan anugerah terbesar dalam kancah kontestasi berpolitik dalam lingkup kelurahan.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua warga yang telah memberikan kepercayaan kepada, hingga menjadi Ketua RW 01 ini. Terus terang saya sangat terharu atas dukungan warga, sebab tidak ada satu pintupun rumah warga yang saya ketuk untuk meminta dukungan memilih saya. Namun hanya dengan bermodal menempelkan photo berukuran HVS di tembok-tembok rumah warga, saya bisa dipilih oleh masyarakat”, kata Pemimpin Redaksi Lahathotline.com ini usai pelantikan.

Baca Juga   Suprianto : Terima Kasih Polres Lahat, Rumah Kami Menjadi Bagus

Kendati demikian, sebut Ujang, dirinya tak lupa juga berterima kasih kepada beberapa kandidat Ketua RT yang juga telah menyuarakan tentang pencalonan dirinya dalam pemilihan Ketua RW beberapa waktu lalu.

“Bersyukur pada Allah atas amanah ini. InsyaAllah saya akan menjalankan tugas sebagai Ketua RW 01 secara bijaksana dalam mengambil keputusan, mendahulukan kepentingan warga di Kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lahat ini,” tutup Ujang.

Editor : RON

Berikut nama Ketua RW dan RT Kelurahan RD PJKA Bandar Agung yang dilantik hari ini :

1. Ishak Nasroni : Ketua RW 01

2. Ikhwansyah : Ketua RW 02

3. Yusi Rizal : Ketua RT 01

4. Nano Subekti : Ketua RT 02

5. Rudy Firmana : Ketua RT 03

6. Januar Iskandar : Ketua RT 04

7. Kiswanto : Ketua RT 05

8. Ari Widyawati : Ketua RT 06.

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!