Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Peduli Sesema Polsek Kota Lahat Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Peduli Sesema Polsek Kota Lahat Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Jelang Buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriah, Polres Lahat yang diwakili oleh Kapolsekta Lahat, IPTU Irsan Rumsi SE secara langsung pimpin personilnya melaksanakan pemberian Takjil kepada masyarakat Kota Lahat.

Selain Kapolsekta Lahat, terlihat di lokasi pemberian takjil kepada masyarakat di Simpang 4 Pasar Lematang Kota Lahat Kanit Sabhara Polsekta Lahat IPTU Basuki Rahmat dan Kanit Reskrim Polsekta Lahat IPDA Darma Putra.

Tampak juga Kanit Propos Polsekta Lahat AIPTU Masrun, Kanit Binmas Polsekta Lahat AIPDA Ahmda Priadi, Kasium Polsekta Lahat AIPDA Arif Subianto dan Kapospol Pasar Lematang Lahat AIPDA Robby SH.

Baca Juga  Mahendra : Ayo Hargai Pj Bupati Lahat, Copotlah Semua Atribut Kantor yang Identik dengan Cik Ujang

Tak hanya itu, hadir juga Kasi Humas Polsekta Lahat BRIPKA Sopti Haryono dan diikuti oleh para Bhabinkamtibmas Polsekta Lahat serta Personil Polsekta Lahat.

Disela-sela kegiatan kepada media ini, Kapolsekta Lahat mengucap Alhmdulillah, karena hari ini Kamis 15 April 2021 sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai bertempat di simpang 4 Pasar Lematang Lahat telah berlangsung Giat pemberian Takjil Kepada Masyarakat Lahat Jelang Buka Puasa.

Baca Juga  Jelang Idul Adha 1443 H tahun 2022, TPU Talang Kapuk Ramai Dikunjungi Penziarah

“Pemberian Takjil dan Makanan kepada Masyarakat Lahat untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 H sekaligus membantu Masyarakat selama masa Pandemic Covid – 19 ini,” jelas Kaposekta Lahat yang juga Mantan KBO Satreskrim Polres Lahat ini.

Editor : Ron

Check Also

PAMERAN PEMBANGUNAN HARI JADI KE-155 LAHAT RESMI DIBUKA PJ BUPATI LAHAT

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP , M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO