Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GRAND ZURI HOTEL GELAR BUKBER BERSAMA PANTI ASUHAN DAN STAFF SERTA KELUARGA

GRAND ZURI HOTEL GELAR BUKBER BERSAMA PANTI ASUHAN DAN STAFF SERTA KELUARGA

Author : HENDRIADI
LAHAT, LhL- Grand Zuri Hotel buka bersama puluhan anak Yatim, staff hotel beserta keluarga karyawan, buka bersama ini digelar sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana bertepatan dengan momen bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Grand Zuri Hotel adakan buka bersama dengan seluruh staff beserta keluarga dan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Darul Fallah, Senin (19/06/2017) sore.
Bertempat di Ballroom Grand Zuri Hotel, acara buka bersama ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar staff bersama keluarga dengan mengundang panti asuhan. Terlihat keceriaan dan rasa kekeluargaan dari seluruh staff dan begitu pula dengan puluhan anak-anak panti asuhan Darul Fallah yang hadir.
Nanang Sunanto selaku General Manager Grand Zuri Hotel mengatakan, acara ini merupakan acara sederhana saja, hanya berbagi sedikit keberkahan di bulan suci Ramadhan ini bersama anak-anak yatim dan seluruh karyawan, acara ini sengaja di buat atas rasa syukur kehadirat Allah SWT karena telah membawa Grand Zuri Hotel hingga saat ini.
“Acara ini merupakan acara buka bersama dengan staff bersama keluarga sekaligus berbagi ke berkahan dengan anak anak panti asuhan, sebagai rasa syukur kepada tuhan yang maha Esa karena telah membawa Grand Zuri Hotel berdiri hingga saat ini,” ujarnya.
Ia menambahkan, semoga kedepannya nanti Grand Zuri Hotel semakin maju, sukses dan diminati oleh masyarakat kabupaten Lahat.
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anak anak panti asuhan dan seluruh staff beserta keluarganya yang telah hadir dalam acara buka bersama di Grand Zuri Hotel, semoga kedepannya, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.
Sementara itu Bunga salah seorang siswa dari panti asuhan Darul Fallah mengucapkan terima kasih kepada Grand Zuri Hotel karena sudah mengundang anak anak panti asuhan untuk buka bersama.
“Kami para siswa panti asuhan merasa senang sekali bisa diundang kesini, terimakasih Grand Zuri Hotel atas jamuan dan makanannya yang enak banget,” ungkapnya.
Editor : YADI
 
 
Baca Juga   YLKI LAHAT : WASPADA, ANCAMAN KEBAKARAN AKIBAT KORSLETING LISTRIK

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO