Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ketua Tim PKK Lahat, Buka Kegiatan Keterampilan Bermain Edukatif Bagi Anak- Anak

Ketua Tim PKK Lahat, Buka Kegiatan Keterampilan Bermain Edukatif Bagi Anak- Anak

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Lahat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat bersama TP KK Kabupaten Lahat, menggelar kegiatan Keterampilan Bermain Edukatif untuk Anak- anak dengan tetap menerapkan protocol kesehatan. Senin (12/04).

Kegiatan keterampilan Bermain Edukasi diikuti sebanyak 51 peserta yang merupakan dari berbagai Anak- anak TK se-Kecamatan Kota Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  BREAKING NEWS : BUS AKAP TERSERET KA, 3 PENUMPANG BERSIMBAH DARAH

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Tim PKK Pokja 2, Ketua Himpaudi Kabupaten Lahat, Ketua IGTK, dan para Pendidik Paud serta Anak- anak usia dini yang mengikuti kegiatan.

Dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa permainan Edukatif ini dapat membantu Anak- anak mengembangkan kemampuan berpikirnya serta mencari solusi dari sebuah masalah.

Baca Juga  KPUD LAHAT TERUS “GENCARKAN” KOMUNIKASI DEMI MEMBANGUN SOLIDITAS

“Dengan permainan Edukasi Anak- anak akan semakin terlatih, dan saya ucupakan selamat kepada Anak- anak yang menjadi juara dalam lomba kegiatan ini, ” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

PT. Pertamina (Persero) Digugat PMH di PN Oleh YLKI Lahat Buntut Pembiaran Agen LPG Subsidi Nakal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya, Sanderson …

SMM Panel

APK

Jasa SEO