Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kapolres Lahat Pimpin Apel Operasi Keselamatan Musi Tahun 2021

Kapolres Lahat Pimpin Apel Operasi Keselamatan Musi Tahun 2021

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Halaman Mapolres Lahat telah di lakukan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2021 Polres Lahat. Apel tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, dengan mengusung tema, “Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid- 19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021, “. Senin (12/04).

Giat apel tersebut dihadiri, Waka Polres Lahat Kompol Josy Andrianto ST. MM, Pasi Ops Kodim 0405 Lahat, Kasat Pol Pp Pemda Kabupaten Lahat, Kepala jasa raharja cabang lahat, Kepala DLLAJ Kabupaten Lahat, Pejabat Utama Polres Lahat, Kasubdenpom Lahat.

Baca Juga  Untuk Lahat Amanah, TAL Bentangkan Spanduk Yulius Maulana di Puncak Gunung Sumbing Jawa Tengah

Dalam arahan Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK membacakan amanat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr.Eko Indra Heri S. M.M pertama- pertama marilah panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan berkah, Rahmat dan Hidayahnya.

“Sesuai amanat Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan diharapkan kita untuk mewujudkan dan memelihara keamanan dan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalulintas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fasilitas korban kecelakaan dan membangun budaya tertib Berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, “paparnya.

Lanjutnya Ops Keselamatan Musi 2021 bertujuan menurunkan titik lokasi kemacetan, pelanggaran kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan berkaitan masih mewabahnya virus covid- 19 sesuai karakteristik wilayah masing-masing.

Baca Juga  Pengiriman Ratusan Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi Digagalkan Polda Sumsel

“Dampak merebaknya virus corona sampai saat ini masih kita rasakan, untuk itu ops keselamatan yang kita laksanakan sekarang menargetkan timbulnya kesadaran masyarakat untuk peduli, turut serta memutus rantai penularan virus corona bagi masyarakat yang sedabg berlaluluntas salah satunya adalah himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan. Semoga dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Musi 2021 Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua, sehingga Ops Keselamatan Musi 2021 berjakan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan target yang kita inginkan, ” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO