Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Setelah Divaksinasi Ini Kata Pj Sekda Lahat

Setelah Divaksinasi Ini Kata Pj Sekda Lahat

Author : Ujang

LAHAT, LhL – setelah menjalani vaksinasi sinovac dua Minggu yang lalu, jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat, Sekda, seluruh Asisten, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang diundang secara resmi kembali menjalani penyu Rokan vaksinasi sinovac tahap ke-2, Senin (15/2/2021).

Dalam kesempatan itu, usai menjalani masa observasi setelah disuntik vaksin sinovac, Pj Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, SPdI, MPdI menyampaikan tiga kalimat yang cukup menyita perhatian.

Baca Juga  MERIAHKAN HUT RI, CIK UJANG IKUTI LOMBA GAPLE

Dimana dirinya mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak terkait yang sudah menyediakan vaksin ini terutama dalam hal Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten, sehingga proses vaksinasi untuk memutus mata rantai covid-19 ini berjalan dengan baik.

Ia juga menyampaikan, harapannya kedepan dimana covid-19 sudah dibumihanguskan dan kehidupan normal seperti biasa bisa terwujud.

“Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan, pertama saya ucapkan terimakasih pada pemerintah yang sudah memberikan vaksin ini, sehingga pihak dinas kesehatan dan beserta jajarannya dapat menjalankan vaksinasi tahap pertama dan kedua ini dengan baik. Kedua selamat tinggal covid 19. Yang ketiga selamat datang kehidupan normal lagi,” pungkas Deswan yang langsung disambut meriah oleh para peserta vaksin dan seluruh yang hadir.

Baca Juga  Wabup Pimpin Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Tahun 2021

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO