Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Hari Pers Nasional Media JKN Biro Pagar Alam Bagikan Masker di Jalan

Hari Pers Nasional Media JKN Biro Pagar Alam Bagikan Masker di Jalan

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Masih dalam suasana Hari Pers Nasional Tahun 2021 Media jejak Kasus Nasional (JKN) Kota Pagar Alam bekerja sama dengan LSM IPSW Kota Pagar Alam menggelar bakti sosial dengan membagikan masker di jalan bagi pengendara dan masyarakat yang melintasi jalan Gunung tepatnya simpang empat Masjid Darusalam .

Kepada Media ini M.Helmi .HZ selaku Koordinator Liputan Nasional (Korlip) didampingi Biro Pagar Alam Yuni Widodo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2021 yang puncak acaranya di laksanakan pada tanggal 09/02 /2021 dan hari ini senin 15/02 Media jejak Kasus Nasional Biro Pagar Alam membagikan masker kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Baca Juga  Plt Bupati Muba Beni Hernedi Apresiasi Strategi Business Plan BUMD Muba

“Mudah mudahan kegiatan pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat dan  jangan melihat dari besar nya bantuan tapi kita lihat manfaat dari memakai masker ini karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini,”ujar Helmi.

Sambung Helmi kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk  tetap patuhi Prokes minimal dengan tetap mengedapankan 3M memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak didalam kerumunan.

Baca Juga  Pembebasan Lahan Tol Zona C Dikeluhkan Warga

“Selamat Hari Pers Nasional 2021 tetap menjadi  Wartawan yang Naratif, Resphonsif, Edukatif dan Objektif,”Pungkas Helmi.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Sesuai Zonasi, PPDB SMPN 1 Pagaralam Dibatalkan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pengumuman PPDB SMP Negeri 1 Kota Pagaralam resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO