Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SMAN 5 LAHAT LEPAS 122 SISWA

SMAN 5 LAHAT LEPAS 122 SISWA

Author : GANDA COY

LAHAT, LhL – Dengan mengusung tema” Semoga ilmu pengetahuan dan kompetensi yang di peroleh bermafaat bagi masa depan”. SMAN 5 LAHAT ADAKAN acara perpisahan untuk 122 siswa kelas XII tahun pelajaran 2016- 2017, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Juang, Kamis 27/04.

Acara tersebut diisi dengan pembacan ayat suci alquran dan doa yang di bawakan oleh Anak- anak kelas XI SMA Negeri 5 Lahat, dan dilanjutkan dengan penampilan para siswa untuk menghibur para undangan yang sempat hadir di acara pelepasan kelas XII SMA Negeri 5 Lahat itu.

Sambutan orang tua murid diwakilkan pada Ariani selaku orang tua salah satu siswa. Ia mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah berserta staf dewan guru pengajar yang telah mendidik anak- anak kelas XII, sehingga dapat menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 5 Lahat ini.

Baca Juga  DPD KNPI DAN BM-PAN LAHAT "NONGOL" DI ACARA WAYANGAN

“Kami orang tua wali murid sangat berharap dan berdoa semoga Anak- anak kelas XII, lulus 100% sehingga dapat menyambung ke tingkat dan jejang lebih tinggi lagi,” harap Ariani.

Disisi lain, dalam Sambutan Kepala SMA Negeri 5 Lahat Shafwan Yahyah MPd mengucapkan, terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat berserta jajaranya dan tamu undangan lainya, yang telah menyempatkan waktunya untuk memenuhi undangan pelepasan kelas XII SMAN 5 Lahat.

“Saya mengucapkan selamat kepada Anak- anak didik kami kelas XII yang telah menyelesaikan dan menempuh ujian yang dilaksanakan beberapa minggu yang lalu. Ssaya mewakali seluruh Staf dan guru pengajar SMAN 5 Lahat meminta maaf kepada seluruh Siswa/Siswi kelas XII, apabila selama kami mendidik kalian banyak kesalahan, baik disengaja ataupun tidak sengaja,” pinta Shafwan.

Baca Juga  PBB BAKAL TARIK DUKUNGAN, WABUP LAHAT TERANCAM TAK IKUT PILKADA

Sementara itu dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH, MM, mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah berserta jajaran staf  dan guru pengajar SMAN 5 Lahat yang telah banyak membantu pemerintahan kabupaten Lahat dalam melahirkan Siswa/Siswa yang pandai dan handal.

“Saya mewakili pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat mendoakan agar seluruh Siswa/siswi, kelas XII SMA Negeri 5 Lahat sebanyak 122 akan lulus 100%, dan mendapat nilai yang memuaskan,” harap Marwan.

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO