Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Lapas kelas III Pagar Alam Ikuti Upacara  Akhir Tahun 2020 Kemenkumham Secara Virtual

Lapas kelas III Pagar Alam Ikuti Upacara  Akhir Tahun 2020 Kemenkumham Secara Virtual

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Lapas Kelas III Pagar Alam Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan Selasa 29/12 mengikuti Upacara Serah terima jabatan Kakanwil di sejumlah Provinsi dan pelantikan calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) tahun 2019 di lingkungan Kemenkumham secara Virtual Vial Aplikasi Zoom oleh Sekjen bersama pimpinan tinggi pratama sekretariat jendral Kementrian hukum dan HAM RI di Jakarta.

Upacara Virtual yang di laksanakan di ruang Humas Lapas Kelas III Pagar Alam yang di hadiri langsung oleh Kalapas Pagar Alam Jalaludin,SH.,M.Si Jajaran Kasubsi serta para  CPNS tahun 2019 .

Kepada awak media Kalapas didampingi Kepala Tata Usaha Yudiansyah menyampaikan syukur bahwa kegiatan hari ini berjalan lancar dari mulai pagi tadi pihaknya telah menyaksikan secara virtual penandatanganan Berita Acara Sertijab para kakanwil di sejumlah provinai dan Penyerahan Memori Jabatan menjadi penanda resminya seremonial tersebut.

Baca Juga  Lisman Efendi Terpilih Jadi Ketua RW 04 Kampung Nusa Indah

“Kegiatan yang  berlangsung singkat namun tetap dengan  menerapkan  Standar Prosedur Keprotokoleran kesehatan pencegahan Covid-19,”ujar Kalapas.

Setidaknya ada beberapa pesan utama yang disampaikan Sekjen kepada semua jajarannya, terutama Kantor Wilayah yang ada di indonesia Pertama adalah bagaimana kinerja yang maksimal dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Baca Juga  DUA PRAKSI DPRD TIDAK PUAS LKPJ WALI KOTA PAGARALAM

Selanjutnya terkait komitmen Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang  harus terus mendapatkan semangat dan perhatian lebih dari semua pihak,tentunya kami dari Lapas Pagar Alam akan berusaha semaksimal mungkin agar menjadikan lapas yang baru berganti status dari rutan ini agar bisa mendapat predikat WBK dan WBBM.

“Kerja tim dalam menggapai satu tujuan sangatlah penting karena pemimpin tidak bisa mewujudkan keinginan tanpa peran dari jajaran ,”pungkas Kalapas.

Acara di lanjutkan dengan mengikuti upacara Refleksi akhir tahun  2020 dan tasyakuran tugas dan pungsi Kemenkumham akhir tahun 2020 secara Virtual.

Editor : Ron

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO