Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CAMAT MULAK ULU MINTA SEBELUM LEBARAN DESA SUDAH RAPI DAN BERSIH

CAMAT MULAK ULU MINTA SEBELUM LEBARAN DESA SUDAH RAPI DAN BERSIH

MULAK ULU – Seiring waktu berjalan tidak terasa puasa sudah menginjak hari puasa ke 13. Itu berarti hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat. 

Oleh karena untuk itu Selaku Camat Mulak Ulu Sidharta tidak lupa menghimbau, Kepada seluruh Masyarakatnya yang ada di Kecamatan Mulak Ulu supaya bisa melakukan kegiatan kebersihan di lingkungan desanya masing masinh, Karena itu semua menyangkut dengan kesehatan masyarakat itu tersendiri. “Saya imbau untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Mulak Ulu lakukanlah kegiatan kebersihan lingkungan Desa kalian, Saya minta sebelum lebaran/di bawah lebaran seluruh drsa yang ada di Kecamatan Mulak Ulu sudah bersih dan rapi semua” himbaunya Sabtu (18/6).

Baca Juga  SPAL DESA TEBING TINGGI DALAM TAHAP PEMBANGUNAN

Himbaunnya lagi, selain melakukan kegiatan kebersihan dia juga menyampaikan lewat media LHL, Teruskanlah dan tingkatkan lagi atas penjagaan keamanan desa serta hidupkan lagi post kamling di setiap desa. “Sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri, Saya minta masyarakat harus kompak melakukan ronda di desanya, Jangan sampai hendak masuki hari raya idul fitri terjadi kemalingan di Desa yang ada di Kecamatan kita ini “pungkasnya.

Baca Juga  ANGGOTA DPR RI KOMISI X, RESMIKAN GEDUNG SDN 2 MULAK ULU

 

Naskah (MAN)

Photo (arsip)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO