Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PEMKOT PAGARALAM BERHARAP ASET PROPINSI DISERAHKAN UNTUK DIPERBAIKI LAGI

PEMKOT PAGARALAM BERHARAP ASET PROPINSI DISERAHKAN UNTUK DIPERBAIKI LAGI

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Demi abdol dan baik serta menterengnya penataan dan pengelolaan aset Propinsi berupa Eks Dinas Perikanan yang terletak di Alun- alun Utara, Pemkot Pagaralam berharap diserahkan aset tersebut dari Propinsi Pemkot Pagaralam.

Beekaitan dengan hal tersebut,Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH, mengatakan, sudah melayangkan surat resmi untuk perubahan aset dimaksud.

“Ya kita sudah layangkan surat resmi untuk pengalihan dan perubahan Eks Dinas Perikanan itu, “terangnya.

Baca Juga  Gaktiblin, Polres Pagaralam Lakukan Tes Urine pada Anggotanya

Lanjut Wako, dan pak Gubernur meski baru lisan sudah memberikan lampu hijau untuk penataan dan pengelolaan itu aset ke Pemkot Pagaralam.
Karena bila sudah diserahkan, maka fasilitas aset itu akan dilengkapi sehingga bisa lebih baik, maju serta mentereng selain juga bisa memperluas lokasi alun alun Utara. Nantinya, akan kembangkan sebagai lokasi wisata yang dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan.

“Kan bisa dilengkapi dengan air mancur, jogging track dan sebagainya, sehingga lebih menarik dan menjadi tempat wisata. Kita harapkan Eks Dinas Perikanan itu oleh Propinsi segera dilimpahkan ke Pemkot Pagaralam, “
harapnya.

Baca Juga  SIAGA BENCANA POLRES GELAR APEL

Sementara Kabid Aset Badan Keuangan Daerah (BKD), Junaidi Bangun menambahkan, memang ada sejumlah aset Propinsi yang tidak produktif,salah satunya Eks Dinas Perikanan.

“Pihaknya menurut Junaidi sudah menyurati propinsi untuk perubahan status aset dimaksud. Kita sudah bersurat resmi agar penataan dan pengelolaannya diserahkan ke Pemkot, “tutupnya.

 

Editor : Ron

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO