Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / ASNADI JABAT KETUA PWI PAGARALAM PRIODE 2020- 2023

ASNADI JABAT KETUA PWI PAGARALAM PRIODE 2020- 2023

Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Asnadi, M, Aridi kembali didaulat sebagai Ketua PWI Kota Pagaralam setelah gelar Konfrensi  PWI Cabang Pagaralam dengan Masa jabatan tiga tahun priode 2020 – 2023 mendatang.  
Dengan dibuka secara langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH dan disaksikan secara virtual oleh Ketua PWI Propinsi Sumsel H.Firdaus Komar Minggu (30/08) yang dipusatkan di ruang rapat Besemah I Setda dan dipantau oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel.
Pelaksanaan Konfrensi ke dua PWI Kota Pagaralam dengan hasil keputusan, Ketua PWI Kota Pagaralam priode 2020 – 2023 kembali dipercayakan kepada Asnadi.
Dalam laporan pertanggung jawabannya, ketua PWI Pagaralam mengatakan  berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan pada Priode pertama, antara lain, Bakti Sosial saat pelaksanaan HPN dengan melibatkan stakeholder, baik pihak Kepolisian, kejaksaaan, dan Pemkot Pagaralam.
“Lanjut Asnadi, PWI Pagaralam siap  bermitra dengan Pemkot dan intansi lainnya dengan tetap melaksanakan amanah UU No.40 tahun 1999 tentang Pers. Saya juga berharap bantuan Pemkot Pagaralam dapatenyediakan kantor, karena kantor yang ditempati selama ini masih ngontrak, kantor yang ditempati PWI saat ini belum bersifat permanent karena masih ngontrak, ” pintanya.
Pada kesempatan ini Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH, berjanji mengupayakan apa yang menjadi keluhan PWI Pagaralam.
“Kita akan bantu  semaksimal mungkin agar rekan rekan PWI dapat berkontribusi optimal dalam menghasilkan tulisan yang update, mumpuni dan dapat dipertanggung jawabkan.”katanya.
Ketua PWI Sumatera Selatan, H, Firdaus Komar mengatakan dengan dilaksanakan Konfercab PWI ini diharapkan akan memunculkan pemimpin PWI yang baik dan hebat.selamat melaksanakan Konfrensi semoga berjalan dengan aman dan lancar.

“Disamping itu juga akan menimbulkan wartawan – wartawan yang profesional dan kredibel, ” katanya.
Musyawarah Cabang PWI Pagaralam ke 2 yang dihadiri oleh Sekjen dan para anggota berjalan dengan sukses dan lancar. 
Editor : Ron
Baca Juga  HASIL SWAB TEST PERAWAT RSUD BESEMAH NEGATIF COVID- 19

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO