Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / DESA PRABUMENANG BAGIKAN PAKET SEMBAKO DARI PT GGB

DESA PRABUMENANG BAGIKAN PAKET SEMBAKO DARI PT GGB

Author : Pis/ Coy

MERAPI TIMUR, LhL – Bentuk kepudulian PT GGB membagikan ratusan bantuan paket sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Perabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

IMG-20200430-WA0062

Dalam penyaluran sebanyak 250 paket sembako ini pihak perusahaan PT GGB, langsung diserahkan secara simbolis ke Kepala Desa dan Perangkat Desa Perabumenang untuk langsung disalurkan kepada Masyarakat setempat yang terdampak Covid- 19 ini. Kamis (30/04).

Baca Juga  KONDISI JEMBATAN GANTUNG MUARA LAWAI KIAN PARAH

Satiyun Sulistian selaku Kepala Desa (Kades) Desa Perabumenang Kecamatan Merapi Timur, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT GGB yang telah peduli memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Desa Perabumenang.

“Kami berikan apresiasi kepada PT. GGB telah peduli kepada masyarakat, apalagi sekarang sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan pokok akibat bencana non alam wabah covid 19, ” ucapnya.

Masih katanya paket sembako sebanyak 250 paket ini akan kita bagikan kepada masyarakat setempat yang membutuhkan terkait dampak wabah Covid- 19 yang lagi melanda.

Baca Juga  KAPOLSEK MERAPI TURUN TANGAN URAI KEMACETAN 

“Sekali lagi saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan ribuan bterima kasih kepada pihak Perusahaan PT GGB. Semoga perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat ini mencontoh ini untuk melakukan hal serupa di wilayah masing-masing perusahaan itu beroperasi,” jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO